Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 33

Tak pernah berhenti mencetak gol. Kalimat yang cocok untuk sosok Mohamed Salah (Liverpool, £10.7). Setelah ia mencetak satu gol untuk kemenangan Liverpool ketika menghadapi Crystal Palace pada GW32, ia kembali mencetak gol ketika Liverpool mengalahkan Manchester City pada leg pertama babak delapan besar Liga Champions UEFA, bahkan ia pun mencatatkan asis untuk gol Sadio Mane.

Untuk GW33 ini kami kembali memasukannya sebagai gelandang unggulan, walau sebenarnya ia dikabarkan mengalami cedera ketika berhadapan dengan Man City. Namun, Liverpool yang akan menghadapi Everton di derby Merseyside pada GW33 ini, tentu ia akan sangat diharapkan untuk tetap bermain untuk membongkar sisi kiri pertahanan Everton yang dalam empat gameweek terakhir mendapat 38 serangan. Apalagi ada kabar juga dari pertandingan melawan Man City jika ia ditarik keluar bukan karena cedera, melainkan karena ingin salat Isya. Panutan.

Riyad Mahrez (Leicester, £8.9) menjadi nama kedua yang kami unggulkan pada GW33 ini. Alasan utamanya adalah sisi pertahanan kiri Newcastle yang lemah daripada sisi kanan. Dalam empat gameweek terakhir, sisi kiri pertahanan Newcastle menerima serangan sebanyak 33 kali dibandingkan sisi kanan yang hanya menerima serangan sebanyak 20 kali. Peran Mahrez akan sangat penting untuk memanfaatkan kelemahan itu dengan kemampuan giringan bola dan tembakan jarak jauh yang ia miliki. Selain itu, ia pun rajin masuk ke dalam kotak penalti lawan dalam empat gameweek terakhir, tercatat 12 sentuhan ia lakukan yang berbuah empat peluang dan tercipta dua gol.

Dele Alli (Tottenham, £8.9) menjadi gelandang ketiga yang kami unggulkan. Penampilan ketika menghadapi Chelsea dengan mencetak dua gol menjadi alasan kami memilihnya. Perannya akan sangat terlihat ketika menjadi pemecah kebuntuan seorang Harry Kane yang baru saja sembuh dari cedera. Posisinya yang berada di belakang Kane, membuat kesempatannya mencetak gol cukup terbuka, bahkan ia bisa saja memberikan asis untuk Kane di depan atau untuk Son yang muncul dari sisi kiri penyerangan Spurs. Maka dari itu, ia menjadi gelandang Spurs yang kami unggulkan pada GW33 ini karena Tottenham hanya akan menghadapi Stoke yang dalam empat gameweek terakhir telah kemasukan tujuh gol.

Pascal Gross (Brighton, £6.0) cukup mengecewakan di GW32 kemarin. Namun, di GW33 ini kami memberanikan diri untuk memasukkan namanya kembali. Faktor lawan adalah pertimbangan utama kami. Brighton akan menghadapi Huddersfield pada GW33 ini di mana Huddersfield dalam empat gameweek terakhir telah kemasukan lima gol dan sisi tengah pertahanan mereka sangat rapuh karena ada 20 peluang terjadi di sana. Peran Gross yang bermain di sisi tengah penyerangan Brighton tentu akan sangat membantu baginya untuk mencetak gol dan juga memberikan umpan untuk Glenn Murray di depan.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW33:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 6 April 2018.

Komentar