Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Blank gameweek 31 jadi berkah bagi para manajer FPL yang memasukkan para pemain Liverpool, apalagi bagi para manajer yang menjadikan Mohamed Salah (Liverpool, £10.7) sebagai kapten karena empat golnya.

Seperti biasanya, setiap gameweek kami akan selalu merekomendasikannya, termasuk GW32 ini. Dengan status sebagai pencetak gol terbanyak sementara, tentu tidak tepat jika kami tidak memasukkannya sebagai gelandang unggulan. Selain itu, catatan statistiknya pun sangat baik. 14 tembakan, enam gol, delapan kali menciptakan pelaung, dan 16 kali umpan silang adalah catatan statistik pendukung bagi dirinya.

Henrikh Mkhitaryan (Arsenal, £7.7) kembali muncul untuk kami percaya masuk ke gelandang unggulan pada GW32 ini. Sebenarnya masih ada gelandang lain Arsenal seperti Mesut Ozil, tapi salah satu alasannya kami pilih Miki adalah koneksinya dengan Pierre-Emerick Aubameyang. Satu gol dan satu asis ia ciptakan dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, Stoke City yang menjadi kesebelasan yang paling banyak mendapat tembakan (70) akan bisa dimanfaatkan untuk Mkhitaryan mencetak gol lewat kekuatan tembakannya atau memanfaatkan bola muntah dari tembakan pemain lainnya.

Leroy Sane (Man City, £8.6) lebih kami pilih daripada gelandang Manchester City lainnya seperti Kevin De Bruyne, David Silva, dan Raheem Sterling. Dalam empat gameweek terakhir, 10 tembakan ia lesakkan, menciptakan empat peluang, dan menciptakan satu gol. Sisi kanan Everton akan berpotensi diekspoitasi oleh Sane karena sisi kanan Everton tercatat mendapat 30 serangan. Dari harga pun, dibanding ketiga gelandang di atas, Sane terbilang lebih murah juga.

Junior Stanislas (Bournemouth, £6.0) kembali kami rekomendasikan karena ia masih tercatat sebagai gelandang paling banyak melakukan tembakan. Menghadapi Watford yang cukup baik dalam bertahan beberapa gameweek kemarin, perannya akan sangat dibutuhkan apalagi ketika melakukan tendangan bebas, seperti yang ia lakukan pada GW31 kemarin karena ia adalah set piece taker untuk Bournemouth.

Pascal Gross (Brighton, £6.0) menjadi pemain yang selalu diandalkan Brighton untuk menghadapi Leicester pada GW32 ini. Kemampuan melakukan tendangan bebas dengan baik menjadi alasan lain bagi dirinya untuk dipilih. Selain itu, koneksinya dengan Glenn Murray dalam membongkar pertahanan Leicester yang cukup rapat menjadi pertimbangan lain bagi dirinya. Delapan tembakan, 10 sentuhan di dalam kotak penalti, delapan kali menciptakan peluang, dan dua asis adalah catatan pendukung bagi dirinya dari empat gameweek terakhir.

***

Masih ada juga kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti Liga FPL PanditFootball.com klik di sini.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW32:

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 Maret 2018.

Komentar