Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 31

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 43520

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 31

Liga Primer Inggris pekan pertandingan (gameweek atau GW) ke-30 baru saja berakhir di akhir pekan yang lalu, tapi GW 31 sudah menanti di depan, tepatnya di tengah pekan ini, dengan deadline tengah malam ini pula. Hal ini memaksa para manajer FPL untuk mengatur timnya sampai tenggat waktu GW31 yang jatuh pada Hari Rabu, 5 April 2017, pukul 00:45 WIB.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Philippe Coutinho, Jamie Vardy, dan Wilfried Zaha. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Sadio Mane, Fernando Llorente, dan Seamus Coleman.

Jadwal Pertandingan Gameweek 31

Pada GW31, Liga Primer akan menampilkan 10 pertandingan yang dibagi ke dalam dua hari, yaitu empat pada Rabu dini hari dan enam sisanya pada Kamis dini hari. Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Rabu, 5 April 2017
01:45Burnley vs Stoke City-
01:45Leicester City vs SunderlandbeIN Sports 3
01:45Watford vs West Bromwich Albion-
02:00Manchester United vs EvertonbeIN Sports 1, RCTI
Kamis, 6 April 2017
01:45Arsenal vs West Ham United-
01:45Hull City vs Middlesbrough-
01:45Southampton vs Crystal Palace-
01:45Swansea City vs Tottenham Hotspur-
02:00Chelsea vs Manchester CitybeIN Sports 1, RCTI
02:00Liverpool vs BournemouthbeIN Sports 3

Jangan kecewa jika pihak stasiun televisi (beIN Sports) hanya menyiarkan empat pertandingan siaran langsung dari Liga Primer meskipun ada beberapa pertandingan yang membuat penasaran. Hal ini terjadi karena sempitnya waktu sepak mula yang juga dibarengi dengan pertandingan-pertandingan dari La Liga Spanyol dan Coupe de France Prancis yang disiarkan oleh mereka.

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 31

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi dan analisis, kami memutuskan untuk memasang formasi 3-4-3.

Penjaga Gawang

Ketangguhan Burnley di kandang sendiri membuat Tom Heaton (Burnley, 5.1) layak dijagokan untuk GW31. Kapten Burnley ini piawai untuk melakukan aksi penyelamatan dan sering mendapat bonus poin tertinggi, berkat gaya bermain Burnley yang lebih banyak bertahan. Sedangkan, Stoke hanya berhasil membuat 3 gol dalam empat pertandingan terakhir. 2 di antaranya dibuat saat melawan Middlesbrough dan 1 gol lagi berasal dari penalti yang berasal dari pelanggaran “halus” saat melawan Chelsea.

Komentar