[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 9

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 9

CADANGAN

Untuk pemain cadangan, kami kembali tampilkan deretan pemain pemain yang masuk kategori budget spekulatif / gamble, yakni pemain dengan harga bersahabat dengan resiko tinggi namun punya peluang untuk menjadi differential factor di skuad anda.

Brad Guzan baru saja mengakhiri rentetan laga berat menghadapi Liverpool, Arsenal, Chelsea, City dan Everton. Laga melawan QPR ini bisa jadi sebuah tarikan nafas baginya sebelum kembali menghadapi Spurs di gameweek berikut. Di laga ini pula kami berharap Guzan dapat menampikkan ketangguhannya yang membuat Villa hanya kebobolan satu gol dalam empat laga pembuka mereka.

Bangku cadangan untuk pemain belakang diisi Younes Kaboul yang untuk pertama kalinya ada di Tim Unggulan PanditFootball. Kaboul menjadi pilihan utama Poch dan bermain di seluruh menit yang di lakoni oleh Spurs. Menghadapi Newcastle, yang baru mencetak 2 gol tandang, Kaboul punya peluang besar untuk mencetak cleansheet. Semoga ter-Kaboul!

James Milner minggu lalu memang tidak memberikan poin kecuali 2 poin dari minute played nya. Tapi Milner tetap lah salah satu gelandang kreatif saat ini, dengan 17 peluang yang diciptakannya di empat laga terakhir. Dengan absennya Lampard, peluang Milner untuk membuat assist lebih terbuka. Sebuah gol dari Milner dilaga UCL kemarin juga mengingatkan kita pada kemampuannya untuk mencetak gol

Saido Berahino hanya kurang beruntung kalah bersaing dari Diafra Sakho yang nampak lebih akrab dengan bonus points. Berahino punya peluang besar untuk melanjutkan torehan golnya yang saat ini sudah mencapai enam, dengan empat di antaranya dicetak pada tiga laga terakhir. Fakta bahwa Crystal Palace telah kebobolan 9 gol tandang juga menambah kepercayaan pada Berahino meraih attacking poin.

MONITOR

Alex McCarthy (GK/QPR), Craig Dawson (DEF/WBA), Ross Barkley (MID/EVE), Mohamed Diame (MID/HUL), Chris Brunt (MID/WBA), Papis Cisse (FWD/NEW)

Komentar