[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 9

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Pilihan Pandit Football: Gameweek 9

PENYERANG

Empat gol yang dilesakan Sergio Aguero cukup untuk membuat Kun bertahan sebagai ujung tombak tim Unggulan PanditFootball. Setidaknya 20,2% FPL Manajer sependapat dengan kami, termasuk hampir 200,000 pemilik baru Aguero, yang membuat harga Aguero pun melambung menjadi 12.5. Satu gol serta satu assist di laga Eropa menunjukan konsistensi serta vitalnya peran Aguero. Kecil kemungkinan di Boleyn Ground Aguero akan mengulangi torehan empat gol minggu lalu, namun peluang mencetak gol tetap terbuka bagi Kun. Hammers musim ini bermain lebih menyerang daripada musim lalu, dan sejauh ini baru mencetak satu cleansheet.

Seperti Tadic dan Bertrand, 13 poin yang di raih Graziano Pelle juga cukup untuk tetap membuatnya dipertahankan di lini serang minggu ini. Sekedar catatan, Pelle melepaskan sembilan tembakan saat meluluhlantakan Sunderland. Tiga kali lipat dari yang di catat pemain berikutnya di daftar penembak terbanyak (Fletcher, 3 tembakan). Stoke mungkin bukan Sunderland, namun Pelle tetap lah Pelle yang agresif, dan kita tetap bisa berharap Pelle melanjutkan catatan enam gol dua assist yang telah dicatat di enam laga terakhir.

Fun Fact: Omong omong, lucu juga nih melihat fakta bahwa Soton akan kembali melakoni derby klub berjersey stripe merah putih (Stoke) setelah minggu lalu menghadapi tim yang juga berjersey merah putih (Sunderland).

Sebagai penyerang ketiga, kami akan sedikit berjudi dengan Diafra Sakho. Semenjak  pertama kalinya menjadi starter (GW4), Sakho telah menjadi bagian vital dalam skema serangan Hammers. Hasilnya adalah empat gol serta dua assist, termasuk ke gawang Liverpool dan Manchester United. Sakho juga akrab dengan Bonus points, terbukti dari total 9 bonus points yang di raihnya dalam empat laga terakhir. Pertahanan Manchester City pun bukan tak mungkin di jebol, terlihat dari catatan hanya 2 cleansheet dari delapan laga.

SELANJUTNYA: CADANGAN

Komentar