Neymar dan Simpatinya pada Fans Cilik

Cerita

by redaksi

Neymar dan Simpatinya pada Fans Cilik

Demi bisa bertemu dengan sang idola, kadangkala, seorang fans melakukan banyak hal nekat. Tak peduli pria ataupun wanita, tak peduli berapapun usianya. Pun begitu dengan aksi bocah ini, ia nekat menerobos ketatnya penjagaan petugas keamanan agar bisa bertemu dengan idolanya.

Pada sesi latihan terbuka timnas Brasil, ada seorang anak yang menerobos ketatnya penjagaan petugas keamanan. Meski belum diketahui siapa namanya, namun anak ini adalah anak yang beruntung. Pasalnya, ketika ia digelandang oleh petugas keamanan setempat, Neymar berlari mengejarnya dan meminta petugas yang berjaga untuk melepaskan si anak. Alhasil, karena permintaan bintang Barcelona tersebut, petugas keamanan pun melepaskan anak itu.

Sang anak pun lantas berlari mendekati Neymar. Dan dengan keramahannya, Neymar pun mengajak sang anak untuk bertemu dengan bintang-bintang Selecao lainnya. Neymar lantas memanggil beberapa temannya, termasuk Marcelo dan David Luiz.  Tak hanya bercengkrama, Neymar juga mengajak foto bersama. Sungguh beruntung anak ini.

Neymar memang terkenal sebagai pemain yang ramah pada fansnya, terutama fans cilik. Sebelumnya, saat Brasil melakukan pertandingan uji coba di Afrika Selatan, Neymar juga melakukan hal serupa. Ia mengajak seorang fans cilik yang nekat masuk ketengah lapangan untuk berfoto bersama dan juga berkenalan dengan seluruh penggawa Brasil.

Ya, tindakan seperti ini  memang dibutuhkan oleh seluruh penggawa Selecao. Mendekatkan diri pada fans, sebelum mereka dihimpit tekanan untuk memenangkan Piala Dunia yang digelar di rumah mereka sendiri.

[video id="NVAIRuIC8Tc" site="youtube"][/video]

(mul)

Komentar