Wolverhampton Wanderers Promosi ke Sky Bet Championship

Berita

by redaksi

Wolverhampton Wanderers Promosi ke Sky Bet Championship

Wolves telah menyegel tempat mereka untuk kembali ke divisi Championship setelah menang 2-0 melawan Crewe Alexandra di Crewe pada pertandingan akhir pekan kemarin.

Sempat takut akan bayang-bayang "Leeds United Effect" setelah tiga musim yang lalu mereka terdegradasi dari Premier League, lalu ditinggalkan bintang-bintang mereka, kemudian mengalami kebangkrutan, dan langsung kembali terdegradasi dari Championship ke League One, anak-anak asuhan Kenny Jackett berhasil menghindari kesialan yang sama dengan berhasil mengantungi promosi otomatis kembali ke Championship setelah di hari yang sama, saingan mereka yang lain, Rotherham bermain imbang 0-0 dengan Bradford.

Gol dari Wolves dicetak oleh Kevin McDonald dan David Edwards.

Wolverhampton Wanderers adalah tim Premier League hanya tiga musim lalu tapi dua degradasi berturut-turut membuat mereka harus bemain di kasta ke tiga Liga Inggris untuk pertama kalinya sejak musim 1988-1989.

Setelah kemenangan ini, Wolves kini memimpin enam poin di atas tim urutan ke dua, Brentford, memastikan mereka berada dalam posisi teratas untuk memenangkan trofi League One ke lemari piala mereka.

(dex)

Komentar