Richard Stearman Menargetkan Juara League One bersama Wolves dan Kemudian Akan Bercukur

Cerita

by redaksi

Richard Stearman Menargetkan Juara League One bersama Wolves dan Kemudian Akan Bercukur

Wolverhampton Wanderers telah meraih promosi, dan salah satu bek andalan mereka, Richard Stearman, mengatakan sambil memegang jenggotnya bahwa, "Ini adalah jenggot kemenangan!".

Kembali pada Bulan Februari, dengan Wolves mencari jalur cepat untuk kembali ke Sky Bet Championship menyusul degradasi mereka ke League One musim lalu, sejumlah pemain memutuskan bahwa mereka tidak akan mencukur sampai promosi dikonfirmasikan.

Bek tengah Richard Stearman, yang memiliki jenggot yang paling spektakuler di antara mereka semua, mengatakan kepada football-league.co.uk, "Idenya dimulai sebagai sedikit olok-olok di antara para pemain, tapi kami telah terjebak dengan itu".

"Dengan caranya sendiri, ini merupakan indikasi semangat tim yang hebat yang kami punya di kamp latihan sepanjang musim ini. Rencana awal adalah untuk mencukur jenggot setelah kami mendapat promosi, tapi sekarang kami akan menjaga jenggot-jenggot kami sampai kami mendapatkan juara, mudah-mudahan sesegera mungkin!", tambahnya lagi.

Kemenangan mendebarkan 6-4 di pertandingan akhir pekan Paskah kemarin melawan Rotherham United, dan kemudian melawan urutan ketiga, Leyton Orient, pada Hari Senin nanti, hampir akan menjamin Wolves mendapatkan gelar juara Sky Bet League One karena selisih gol mereka jauh lebih unggul dari para pesaing mereka. Satu-satunya tim yang mungkin bisa menyalip mereka, sang peringkat kedua, yang juga telah memastikan promosi, yaitu Brentford.

"Sebelum musim ini saya telah menghabiskan seluruh karir saya di Championship dan Premier League", kata mantan bek Leicester City berusia 26 tahun tersebut, "dan saya percaya bahwa Wolves saat ini memiliki pemain-pemain yang cukup baik untuk bermain dan bersaing di kedua divisi tersebut", tutupnya.

(dex)

Komentar