Kesempatan Icardi untuk Memperkuat Argentina Akan Segera Datang

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Kesempatan Icardi untuk Memperkuat Argentina Akan Segera Datang

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi lagi dan lagi tidak masuk ke dalamn skuat timnas Argentina. Ia masih kalah bersaing dengan nama-nama seperti Lionel Messi, Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero. Padahal penampilan Icardi musim ini masih cukup konsisten seperti musim sebelumnya. Ia saat ini berada pada posisi ketiga pencetak gol terbanyak Serie A 2016/2017.

Namun, sepertinya hal itu belum cukup bagi pelatih Argentina, Edgardo Bauza untuk membawa mantan pemain Sampdoria tersebut ke dalam skuat Argentina. Icardi pun masih kalah pamor di mata Bauza dibandingkan dengan penyerang Sao Paolo, Lucas Pratto yang sudah beberapa kali masuk skuat Argentina.

Akan tetapi, nada optimistis keluar dari mulut Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti. Menurutnya Icardi pasti akan mendapatkan kesempatan untuk dipanggil memperkuat Argentina.

"Argentina selalu memiliki nasib baik untuk menemukan pemain bagus," kata Zanetti kepada Diario La Voz seperti dikutip oleh Football-Italia.

"Kami hanya harus berpikir tentang lini depan dalam seleksi sekarang, seperti [Lionel] Messi dan [Paulo] Dybala, ada juga [Gonzalo] Higuain, [Ezequiel] Lavezzi dan Mauro Icardi, yang merupakan kapten Inter dan menunggu kesempatan, saya yakin itu akan segera datang.

Selain itu, Zanetti juga membantah isu yang sempat berkembang terkait ada permasalahan di luar lapangan antara Icardi dengan Bauza.

"Apakah ada alasan di luar lapangan baginya untuk ditinggalkan? Saya tidak berpikir begitu, saya sudah bicara dengan Edgardo Bauza. Mauro adalah kapten kami, ia bermain sangat baik, setiap pertandingan ia bermain dengan Inter adalah cara untuk menunjukkan bahwa ia adalah penyerang hebat yang selalu mencetak gol,” tambahnya.

"Itu akan membawanya memakai baju tim nasional. Kami mengandalkannya, dan kesempatan akan datang. Ia layak untuk itu, tapi sekarang kita harus menghormati skuat saat ini."

Foto: espnfc.co.uk

Komentar