Cristiano Ronaldo Akan Bintangi Serial Televisi Bersama Angelina Jolie

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Cristiano Ronaldo Akan Bintangi Serial Televisi Bersama Angelina Jolie

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo akan tampil bersama aktris Hollywood terkenal, Angelina Jolie dalam sebuah serial televisi di Turki. Serial ini akan menceritakan tentang sebuah keluarga asal Suriah yang melarikan diri dari perang sipil yang terjadi di negara mereka.

Rencananya serial yang berjudul “Hayat Koprusu” akan ditayangkan di Turki, Timur Tengah dan Amerika Latin. Syuting serial ini akan dilakukan di bagian tenggara Turki yang dekat dengan perbatasan Suriah dan akan memfokuskan kepada sebuah keluarga yang melarikan diri dari perang sebagai pengungsi.

"Kami akan mulai syuting pada minggu pertama bulan April, serial ini tentang nasib keluarga pengungsi dan apa yang telah mereka lalui," ujar Sutradara Eyup Dirlik kepada Turki Football seperti dikutip oleh Daily Mail.

“Akan ada penampilan dari aktor dan aktris dari seluruh dunia termasuk Cristiano Ronaldo, Angelina Jolie dan Nancy Ajram.”

Menjadi seorang aktor tentu akan merupakan pengalaman baru bagi Ronaldo. Namun, sepertinya hal ini tidak akan terlalu menjadi masalah bagi Ronaldo. Mengingat ia pernah mengatakan bahwa ingin masuk ke dunia perfilman jika pensiun nanti.

"Hidup ini hanya tentang sepak bola. Setelah bermain saya ingin memasuki dunia film," ujar Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan FourFourTwo seperti dikutip oleh The Sun pada Desember 2016 lalu.

Selain itu kapten timnas Portugal tersebut juga sudah sangat sering terlibat dalam hal yang berbau tentang perang Suriah. Ia pernah memberikan dukungan dan donasi untuk anak-anak yang menjadi korban dari perang saudara tersebut. Hal ini tentu akan memudahkannya untuk mendalami perannnya nanti.

Baca juga: Pesan Ronaldo untuk Anak-anak Suriah: "Kalian adalah Pahlawan Sejati"

Foto: skysports.com

Komentar