Mourinho: "Old Trafford adalah Rumah Ferguson untuk Selamanya"

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Mourinho: "Old Trafford adalah Rumah Ferguson untuk Selamanya"

Manajer Manchester United, Jose Mourinho dalam sebuah konferensi pers membalas pujian yang diberikan manajer tersukses United, Sir Alex Ferguson. Sebelumnya Fergie memang memberikan pujian kepada Mourinho atas kinerjanya sebagai manajer di Old Trafford.

Mantan manajer Inter Milan tersebut mengungkapkan bahwa ia selalu mendapatkan dukungan dari Fergie yang dianggapnya merupakan sosok penting bagi United.

“Saya pikir saya tidak seharusnya berkomentar, ia adalah orang penting dan begitu berarti bagi klub. tapi saya tidak mau berkomentar," ujar Mourinho seperti dikutip oleh Sky Sports. "Saya tidak akan berkomentar bahkan jika komentar Ferguson tersebut negatif, saya memiliki rasa hormat yang besar terhadapnya. Rasa hormat yang sangat besar.”

“Dukungan yang saya rasakan adalah dukungan yang selalu saya rasakan ketika berada dengannya, kecuali ketika saya merupakan pesaingnya dan bermain melawan timnya, tapi saya selalu merasa dukungan seperti ini. Saya pikir ia merasakan hal yang sama ketika saya berada di luar negeri, di Italia dan Spanyol.”

Manajer asal Portugal tersebut juga mengakui bahwa Fergie tidak terlalu suka mencampuri urusan dapur timnya.

“Seorang teman selalu berharap sesuatu yang baik satu sama lain, saling mendukung satu sama lain dengan pesan singkat sederhana yang dapat berarti banyak pada saat tertentu. Saya pikir ia sangat menghormati saya juga. ia tidak ingin berada terlalu sering di sekitar kami,” tambahnya.

"Saya pikir dia merasa benar-benar bebas karena saya mengatakan kepadanya bahwa ini (Old Trafford) adalah rumahnya untuk selamanya. Walaupun hanya beberapa kali saja ia pergi naik bus dan kereta bersama kami dan Ia hanya mengunjungi kami sekali, tapi kami tahu bahwa ini adalah klubnya, ini adalah hidupnya dan ia selalu mendukung kami."

Baca juga: Sir Alex Ferguson Puji Jose Mourinho

Foto: theregista.com

Komentar