Pemain Arsenal dari Indonesia Cetak Gol Lawan Everton

Berita

by Ammar Mildandaru Pratama

Ammar Mildandaru Pratama

mildandaru@panditfootball.com

Pemain Arsenal dari Indonesia Cetak Gol Lawan Everton

Arsenal sempat tertinggal dua gol terlebih dahulu, hingga akhirnya berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 melawan Everton. The Gunners tampil buruk pada babak pertama, membuat Everton terlihat akan menang mudah melalui gol-gol dari Coleman dan Naismith.

Namun berkat perjuangan keras dan perubahan taktik yang dilakukan Arsene Wenger, Arsenal dapat membawa pulang satu poin serta terhindar dari kekalahan. Gol tim tamu sendiri terjadi lewat aksi Aaron Ramsey dan andreprasethio. Nama yang disebutkan terdengar asing, atau bahkan familiar di telinga Anda?

Bukan, penyelamat Arsenal memang bukan andreprasethio. Pencetak gol pada pertandingan tersebut adalah Oliver Giroud. Akun Twitter resmi @Arsenal hanya salah menyebutkan nama pada salah satu kicauannya. Meski akhirnya dihapus, namun beberapa akun telah berhasil mengabadikan kicauan tersebut.


">August 23, 2014

Akun @andreprasethio mendadak tenar di linimasa, hingga tulisan ini dibuat situs Topsy mencatat ada 691 kicauan yang membicarakan namanya. Penggemar berat Arsenal yang pada bio Twitternya berasal dari Bitung, Sulawesi Utara tersebut menulis nama OliverGiroud pada akunnya. Mungkin saja hal ini yang menyebabkan akun resmi @Arsenal salah dalam menyebutkan nama.

Giroud (yang asli) sendiri sedang dikabarkan cedera dan diragukan tampil saat melawan Besiktas dalam lanjutan play off Liga Champions. Bagaimana andreprasethio, apakah kamu siap untuk tampil menggantikannya?

Komentar