EA SPORTS FIFA Mobile, Generasi Baru Mobile Gaming

Advetorial

by redaksi

EA SPORTS FIFA Mobile, Generasi Baru Mobile Gaming

Dirilis sejak 2016, tentunya banyak perubahan yang dilakukan EA SPORTS™ guna mewadahi penikmat gim FIFA Mobile. Kini pembaharuan yang ditawarkan membuat FIFA Mobile semakin menarik dan ramah untuk digunakan. Cakupan pembaharuan hampir menyeluruh mulai dari peningkatan pada permainan, visual dan audio.

Tentunya para gamer dan penggemar sepak bola akan lebih bisa menikmati adrenalin dari keseruan gim FIFA Mobile. Aplikasi EA SPORT™ FIFA Mobile sudah bisa Anda unduh di seluruh dunia** secara gratis* di Apple App Store dan Google Playstore.

“Hari ini menandai awal dari masa depan FIFA Mobile, memberikan puluhan juta pemain di seluruh dunia pengalaman sepak bola yang benar-benar revolusioner dan fleksibilitas untuk menikmati permainan diberbagai generasi perangkat*** seluler,” ujar Lawrence Koh, Head of EA SPORTS™ FIFA Mobile.

Peningkatan dari sisi visual gim FIFA Mobile semakin menarik untuk digunakan oleh pengguna gawai terbaru. Bahkan pada pencapaian 60 FPS**** Anda bisa merasakan visual terbaik dan responsive. Pengaturan pada tingkat visual dapat Anda sesuaikan dengan jenis perangkat gawai yang Anda miliki guna memainkan gim FIFA Mobile.

Bahkan untuk momentum terbaik kini FIFA Mobile dapat dilihat melalui 4 sudut kamera secara real time. Opsi pembaharuan kamera sudah tersedia untuk tendangan ke gawang, tendangan bebas, tendangan sudut dan penalti. Serta tayangan ulang untuk melihat moment kebahagiaan dan perayaan dalam sebuah pertandingan.

Tidak sampai di situ saja, Anda juga akan diajak bertanding di stadion baru di seluruh dunia dengan waktu cuaca dan waktu pertandingan mulai dari siang hari, senja atau malam hari. Agar lebih mendapatkan suasana pertandingan besar, terdapat juga analisis klub dan pertandingan dari komentator legendaris seluruh dunia dengan pilihan 11 bahasa seperti Inggris, Spanyol, Spanyol LATAM, Portugis Brasil, Rusia, Italia, Jerman, Belanda, Arab, Mandarin, dan Jepang.

“Pembaruan besar-besaran untuk FIFA Mobile telah dilakukan selama bertahun-tahun. Kami telah mendengarkan umpan balik dari pemain di seluruh dunia yang telah menginformasikan fitur dan peningkatan baru pada pengalaman bermain game, membantu kami menciptakan salah satu pengalaman sepakbola paling mendalam dan autentik di perangkat seluler,” pungkas ,” kata Jace Yang, General Manager EA Tiongkok.

Versi terbaru dari FIFA Mobile akan memberikan gamers lebih banyak mengontrol tim serta pemain selama pertandingan berlangsung. Serta peningkatan pada mode VS Attack yang menjadi favorit gamers saat ini. Pembaharuan ini sangat memungkinkan juga untuk mengendalikan penuh atas pergantian pemain, posisi dalam game dan pengambil bola yang tentunya akan menentukan nasib dari masing – masing tim Anda. Fitur stamina dan gerakan bisa menjadi kekuatan dalam sebuah pertandingan di FIFA Mobile. Yang mana Anda harus bisa mengawasi skuad mereka dan membuat pergerakan sepanjang pertandingan agar menjadi tim di puncak klasemen.

Untuk informasi lebih lanjut tentang pembaruan perubahan game terbaru di FIFA Mobile, silakan kunjungi laman resmi FIFA Mobile.

Ikuti FIFA Mobile di Twitter, Facebook, Instagram dan YouTube untuk mengikuti perkembangan #FIFAMobileIndonesia.

* Pembelian dalam aplikasi tersedia

**Tidak termasuk Tiongkok

***Spesifikasi Perangkat lihat di sini

****60 fps hanya tersedia di perangkat tertentu. Lihat di sini untuk persyaratan.

Komentar