Sambut Musim Baru, FIFA Mobile 22 Beri Penyegaran Yang Signifikan

Advetorial

by redaksi

Sambut Musim Baru, FIFA Mobile 22 Beri Penyegaran Yang Signifikan

Memasuki musim keenam sejak dirilis pada 2016 silam, EA Sports akan memberikan penyegaran yang signifikan pada game simulasi sepakbola andalan, FIFA Mobile 22. Game yang bisa diunduh di Apple App Store dan Google Playstore ini mendapat beberapa update seperti grafis, gameplay, fitur dan tentunya perfoma terbaik bagi para pecinta #FIFAMobileIndonesia.

Sebelum FIFA Mobile 22 anyar bisa Anda nikmati mulai pertengahan Januari 2022, Anda harus lebih paham dulu spesifikasi gawai yang mumpuni untuk memainkan FIFA Mobile 22. Guna mendapatkan visual yang lebih detail dan memainkan head-to-head, Anda harus mengaktifkan 60 FPS.

Saat gawai Anda sudah memenuhi spesifikasi yang dibutuhkan FIFA Mobile 22, tentunya Anda akan bisa menikmati semua penyegaran yang tersaji. Mulai dari kemampuan pemain yang meningkat, tujuh stadion baru, dan empat sudut kamera. Begitu juga dari sisi audio dan komentar, seperti komentator pertandingan dan penyebutan nama pemain.

Yang wajib diingat dalam penyegaran ini adalah terdapat beberapa item yang akan di-reset. Item yang akan di-reset di antaranya level akun, roster (Tim Legacy ditiadakan), koin, gem, skill boost, penggemar, piala, quest, rekor liga, daftar teman, level VIP, xp Latihan, leaderboard, badge, dan liga.

Sementara item yang tidak akan di-restart adalah saldo poin FIFA, poin dan pemain, logo pengguna, emote, seragam, nama pengguna, hingga ID pengguna. Menariknya, OVR tim akhir musim yang terbilang penting bisa kembali kalian terima di musim baru berdasarkan OVR tim terakhir.

Tingginya OVR susunan starter dan keaktifan Anda bermain tentunya membuat semakin banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan. Jika gawai Anda mempuni untuk update FIFA Mobile 22 tentunya kini waktu yang tepat untuk mengumpulkan poin Now and Later di acara Pre-Season Freeze untuk mendapatkan hadiah di musim yang baru.

Namun, sayangnya di musim baru game FIFA Mobile 22, lawan tanding anda tidak lagi luas. Pasalny,a server FIFA Mobile 22 dibagi ke dalam tujuh wilayah (region). Itu artinya, Anda akan bisa bermain FIFA Mobile 22 hanya dengan pemain lain dari region yang sama. Pembatasan region ini tentunya bukan tanpa alasan melainkan pihak FIFA ingin membuat hal yang lebih besar di musim yang akan datang dengan membagi region terlebih dulu.

Jadi, sudah siap menyambut musim baru dengan penyegaran FIFA Mobile 22? Yuk, jadi juara bersama #FIFAMobileIndonesia!


Komentar