Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 38

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 38

Tiga bek dan empat gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-38.

VIDEO PEMBAHASAN TIPS FPL GAMEWEEK 38

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-38 akan ditutup pada hari Minggu, 28 Mei 2023 pukul 21.00 WIB.

Julian Alvarez (MCI)

Belajar dari Pep Roulette kami menilai Alvarez akan menjadi pilihan utama. Haaland mungkin akan main namun tidak akan lebih dari 60 menit. Lagipula, Alvarez hampir selalu mencetak gol atau asis ketika Pep memberi kepercayaan kepadanya.

Harry Kane (TOT)

Dalam 4 gameweek terakhir, Tottenham Hotspur mencetak 6 gol dengan nilai konversi mencapai 13,3 persen. Sementara sang lawan, Leeds United, menjadi tim yang paling banyak menderita kebobolan dalam 4 gameweek terakhir yaitu 11 keli kebobolan dari 67 tembakan, tidak pernah menang dan tidak pernah clean sheet. Oleh karena itu, kami menilai Harry Kane akan mencetak gol dan menyumbang banyak poin. Secara individu, Kane menjadi top skor Spurs hingga akhir musim ini. Padahal, sang pasangan, Son Heung-min mengalami krisis produktivitas.

Taiwo Awoniyi (NFO)

Nottingham Forest menunjukan data yang cukup mengejutkan dalam 4 gameweek terakhir. Mereka merupakan tim dengna gol konversi tertinggi yaitu 25,8 persen. Hal ini menunjukan bahwa mereka memiliki efektivitas tertinggi dari semua tim. Oleh karena itu, kami cukup yakin merekomendasikan Taiwo Awoniyi sebagai penyerang unggulan.

Secara individu, Awoniyi juga sebetulnya memiliki penampilan yang sangat impresif. Ia menjadi pencetak gol ke gawang Aaron Ramsdale pekan lalu. Ia juga ternyata menjadi pemain dengan perolehan gol tertinggi dalam 4 gameweek terakhir yaitu 5 gol. Sangat menjanjikan.

Komentar