Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 31

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 31

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Seperti biasa kami hadir untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin. Batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk Gameweek 31 ini akan ditutup pada, Sabtu, 10 April 2021 pukul 00.30 WIB.

Di posisi kiper, Bernd Leno (Arsenal, £5.0) kami pilih sebagai kiper unggulan. Arsenal akan menghadapi Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak satu gol dan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran. Sementara itu, Leno dalam kurun waktu yang sama berhasil melakukan 12 penyelamatan penting bagi Arsenal. Leno berpotensi catatkan nirbobol di GW31 ini.

Setelah sekian lama menghilang dari skuad unggulan, untuk GW31 ini, Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £7.3) kembali masuk skuad unggulan kami. Dalam empat gameweek terakhir, Alexander Arnold mencatatkan 9 chances created (terbanyak di antara bek) dan memberikan satu asis. Melihat lini pertahanan Aston Villa sedang dalam kondisi yang tidak terlalu baik, Alexander Arnold punya potensi mendulang poin lewat aksi menyerangnya.

Cesar Azpilicueta (Chelsea, £5.9) yang selalu menjadi pilihan utama Thomas Tuchel menjadi salah satu pemain unggulan kami. Dalam empat gameweek terakhir dirinya mencatatkan 5 chances created (terbanyak kelima di antara bek). Selain itu, Azpilicueta dan Chelsea punya potensi catatkan nirbobol saat jumpa Crystal Palace melihat lini depan mereka hanya lepaskan 11 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir di mana jumlah tersebut menjadi yang tersedikit kedua di antara tim lainnya.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Matthew Lowton (Burnley, £4.4). Lini pertahanan Burnley punya potensi catatkan nirbobol melihat Newcastle hanya mencetak tiga gol dalam empat gameweek terakhir. Sementara itu, Lowton juga tercatat sebagai pemain belakang Burnley yang paling banyak melepaskan umpan silang dalam kurun waktu yang sama dengan total 8 dan membuat dirinya potensi minimal bisa memberikan asis di GW31 ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 10 April 2021.

Komentar