Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 26

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League 2017/2018. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Analisis Jadwal dan Para Pemain Unggulan FPL PanditFootball Gameweek 26

Tenggat waktu jendela transfer musim dingin sudah ditutup, FPL gameweek 26 pun akan segera dimulai. Beberapa pemain baru bersiap menjalani debut mereka. Selagi mereka bersiap, kita sebagai manajer FPL juga harus menyiapkan tim fantasi kita semua. Jadi, mari kita mulai dengan analisis jadwal.

Burnley vs Manchester City
Sabtu, 19:30 WIB - beIN Sports 1

Burnley gagal meraih satu kemenangan pun di delapan pertandingan Liga Primer. GW26 ini cukup sulit untuk meraih kemenangan karena yang akan dihadapi adalah Man City yang belum terkalahkan lagi di dua gameweek terakhir. Tiga laga kandang terakhir Burnley selalu menelan kekalahan. Sementara di tiga laga tandang terakhir, Man City hanya meraih satu kemenangan. Man City berpotensi memenangkan pertandingan, tapi dengan selisih satu gol karena sudah kembalinya beberapa pemain belakang Burnley yang sebelumnya mengalami cedera.

Monitor: Pope, Mee, Gudmundsson, Aguero, Sterling, De Bruyne, Otamendi, Laporte, Ederson.

Bournemouth vs Stoke City
Sabtu, 22:00 WIB

Bournemouth tidak terkalahkan di enam gameweek terakhir dengan masing-masing meraih tiga kemenangan dan tiga kali imbang serta mencetak 13 gol. Di GW25 kemarin Bournemouth secara mengejutkan mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge tiga gol tanpa balas. Stoke sedang membaik semenjak ditangani Paul Lambert di dua laga terakhir dengan tidak kemasukan satu gol pun. Melihat kondisi ini, Bournemouth lebih diunggulkan untuk menang karena sangat produktif mencetak gol dan tidak terkalahkan dengan catatan kedua kesebelasan sama-sama mencetak gol.

Monitor: Ake, Ibe, Stanistlas, Callum Wilson, Diouf, Crouch, Allen, Shaqiri.

Brighton and Hove Albion vs West Ham United
Sabtu, 22:00 WIB

Dalam empat gameweek terakhir, Brigton gagal meraih kemenangan dengan catatan dua kali imbang dan dua kali kalah. Di waktu yang sama, West Ham sedikit lebih baik karena mereka meraih satu kali menang, dua kali imbang, dan datu kali kalah. Namun, Brighton akan sedikit mendapat kemudahan ketika menghadapi West Ham karena banyaknya pemain penting West Ham yang mengalami cedera. Hasil imbang mungkin akan terjadi pada pertandingan ini, melihat walau banyak pemain cedera, West Ham masih sulit dikalahkan seperti di GW25 kemarin.

Monitor: Gross, Murray, Cresswell, Noble, Chicharito.

Leicester City vs Swansea City
Sabtu, 22:00 WIB - beIN Sports 2

Leicester memenangkan enam laga kandang terakhir di semua kompetisi. Dari empat pertemuan dengan Swansea di kandang, Leicester mampu menang. Swansea menelan sembilan kekalahan dari 10 laga tandang mereka musim ini. Walau dua pertandingan terakhir di Liga Primer mereka mampu mengalahkan Liverpool dan Arsenal, menghadapi Leicester GW26 mereka mungkin akan kalah melihat Leicester tak terkalahkan di enam laga kandang. Namun, Swansea akan mampu mencetak gol pada pertandingan ini karena dalam dua laga terakhir, Swansea telah mencetak empat gol.

Monitor: Albrighton, Ndidi, Vardy, Ayew, Clucas, Mawson.

Manchester United vs Huddersfield Town
Sabtu, 22:00 WIB - beIN Sports 1

Manchester United harus menelan kekalahan dari Tottenham di GW25 dengan skor 2-0 padahal sebelumnya mereka tak terkalahkan di enam gameweek terakhir Liga Primer. GW26 ini, United berpeluang kembali meraih kemenangan karena lawan yang dihadapi hanya Huddersfield yang dalam empat gameweek terakhir menelan kekalahan dan telah kemasukan 11 gol serta hanya mencetak satu gol.

Monitor: David De Gea, Phil Jones, Antonio Valencia, Paul Pogba, Alexis Sanchez, Romelu Lukaku.

West Bromwich Albion vs Southampton
Sabtu, 22:00 WIB

Dalam empat gameweek terakhir, West Brom hanya meraih satu kali kemenangan, satu kali imbang, dan menelan dua kali kekalahan. Di waktu yang sama, Southampton tidak meraih satu kemenangan, hanya meraih tiga kali imbang, dan satu kali kalah. Southampton punya catatan yang baik ketika bertemu West Brom, dari sembilan kali pertemuan, Southampon mampu meraih tujuh kali nirbobol. Potensi imbang sangat besar pada pertandingan ini.

Monitor: Ben Foster, Jay Rodriguez, Daniel Sturridge, Guide Carillo, Ward-Prowse, McCarthy.

Arsenal vs Everton
Minggu, 00:30 WIB - beIN Sports 1, RCTI

Arsenal menang 16 kali dari 20 pertemuannya dengan Everton. Walau di GW25 kemarin mereka kalah dari Swansea dengan skor 3-1, di GW26 ini Arsenal akan mampu mengalahkan Everton karena Everton di tahun ini hanya mampu meraih satu kemenangan, sementara Arsenal hanya kalah satu kali ketika bermain kandang. Namun, pertandingan berpotensi saling berbalas gol.

Monitor: Monreal, Mkhitaryan, Lacazette, Ozil, Aubameyang, Walcott, Sigurdsson.

Crystal Palace vs Newcastle United
Minggu, 21:15 WIB - beIN Sports 1

Crystal Palace meraih dua kali kemenangan, satu kali imbang, dan satu kali kalah dalam empat gameweek terakhir, dengan mencetak lima gol dan kemasukan enam gol. Di waktu yang sama, Newcastle hanya meraih satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah, mencetak empat gol dan kemasukan lima gol. Palace mempunyai peluang lebih besar tak terkalahkan, karena di 9 laga terakhir di kandang, mereka tak terkalahkan.

Monitor: Benteke, Zaha, Tomkins, Lascelles, Rithie, Slimani.

Liverpool vs Tottenham Hotspur
Minggu, 23:30 WIB - beIN Sports 1, RCTI

Liverpool meraih tiga kali menang dan satu kali kalah dengan mencetak sembilan gol dan kemasukan enam gol dalam empat gameweek terakhir. Sementara Tottenham di waktu yang sama, meraih dua kali kemenangan dan dua kali imbang. Kedua kesebelasan ini merupakan kesebelasan dengan total mencetak gol terbanyak, jadi pertandingan ini berpeluang terjadi banyak gol. Memilih para pemain depan kedua kesebelasan menjadi pilihan yang tepat.

Monitor: Salah, Mane, Firmino, Kane, Alli, Eriksen, Son.

Watford vs Chelsea
Selasa, 03:00 WIB - beIN Sports 1

Watford belum kembali meraih kemenangan di 11 pertandingan liga. Pada GW26 mereka akan menghadapi Chelsea dan peluang mereka untuk menang akan sulit. Chelsea secara mengejutkan kalah dari Bournemouth 3-0 di kandang sendiri. Namun, melihat catatan tandang, Chelsea merupakan kesebelasan dengan kekalahan tersedikit kedua yang hanya kalah dua kali. Dengan kondisi Watford yang sedang kacau saat ini, tentu akan mudah bagi Chelsea untuk menang.

Monitor: Richarlison, Cariilo, Hazard, Alonso, Giroud.

***

Demikian prediksi pertandingan-pertandingan di GW26. Semoga dapat dipakai untuk menyeleksi pemain dari kesebelasan-kesebelasan yang potensial.

Berikut rekapitulasi artikel tim unggulan dari PanditFootball untuk GW26:

Sementara itu , seperti biasanya, kami telah melakukan poling untuk kapten di GW26. Berikut adalah hasilnya.

Salam Panah Hijau!

Komentar