Live Streaming Persib vs PS Tira Dapat Disaksikan di Indosiar

Arsip

by redaksi

Live Streaming Persib vs PS Tira Dapat Disaksikan di Indosiar

Live Streaming Persib melawan PS Tira dapat disaksikan di Indosiar sore ini pukul 16.00 WIB. Pertandingan Liga 1 Indonesia 2018 ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung.

Sebagai tim tuan rumah, Persib akan mendapat dukungan dari Bobotoh yang kemungkinan akan memadati stadion GBLA. Selain itu rekrutan terbaru Jonathan Bauman yang menambah daya gedor lini serang Maung Bandung kemungkinan juga akan menjalani laga debut.

Namun pada laga ini, Pelatih Persib, Mario Gomez, tidak bisa mendampingi tim karena harus terbang ke Argentina untuk menemui istrinya yang sakit, dan untuk sementara Fernando Soler ditunjuk sebagai caretaker.

Soler mengatakan bahwa tim asuhannya siap 100 persen untuk melakoni laga kandang pertama di Liga divisi tertinggi Indonesia ini.

"Kita semua juga pemain sudah siap karena kita sudah bekerja tiga bulan sebagai persiapan untuk pertandingan besok (red, hari ini),"‎ pungkasnya saat konferensi pers di Graha PERSIB, Kota Bandung, Minggu 25 Maret 2018.

Soler juga mengatakan, seluruh pemain akan tampil total di sepanjang pertandingan. Karenanya, ia percaya diri tim Maung Bandung akan memenangkan pertandingan di laga perdana.

Supardi Nasir yang menemani Soler pada konferensi pers menambahkan bahwa laga perdana ini merupakan pertandingan yang penting.

"Besok pertandingan pertama kita di Liga 1 tahun 2018. Ini pertandingan yang sangat penting untuk kita,"‎ kata Supardi.

Senada dengan Soler, Supardi pun optimis Persib dapat meraih hasil yang positif dengan memenangkan pertandingan. "Pertandingan pertama bisa dikatakan punya beban tersendiri, tapi saya percaya sama semua pemain yang diturunkan besok, bisa mendapatkan motivasi lebih untuk memenangkan pertandingan ini," tutupnya.

Sementara itu pelatih PS Tira Rudy Eka Priyambada tidak kalah optimis menghadapi Persib, ia mengaku Manahati Lesthusen dan tim dalam kondisi siap untuk meredam tekanan suporter Persib dan serangan dari Ezechiel N`doussel dan kawan-kawan pada pertandingan laga tandang.

"Kalau tekanan sudah biasa, waktu melawan Persebaya pun kita hampir menang. Di Persib saya rasa tekanan makin banyak tapi saya rasa tidak jadi kendala dan kita siap main bagaimanapun keadaannya," ucap Rudy.

Mantan pelatih Timnas Indonesia U19 ini bahkan menambahkan sudah mengetahui strategi dan gaya permainan pemain Persib.

"Di wilayah sayap, karena Persib punya Febri kita harus antisipasi pemain mereka dan bola-bola crossing-nya. Serta free kick In Kyun juga perlu diwaspadai serta dengan kecepatan Persib kita harus antisipasi," ujar Rudy.

"Setiap tim pasti ingin menang atau mendapat poin. Karena kita bertanding di kandang Persib setidaknya target saya kita bermain baik dan bisa menahan mereka," katanya menambahkan.

Laga perdana untuk kedua tim ini menarik untuk disaksikan, mampukah Persib yang tanpa Mario Gomez memenangkan pertandingan atau sebaliknya PS Tira yang dapat mempermalukan Persib di kandangnya sendiri?

Selain disiarkan langsung oleh Indosiar, berikut link streaming untuk menyaksikan laga ini:

http://www.indosiar.com/live

https://www.vidio.com/live/205-indosiar-tv-stream

Komentar