Jadwal Lengkap Copa America Centenario 2016

Infografis

by lvan Hadyan

lvan Hadyan

Menyukai otak-atik susunan formasi sepakbola dan mengkhayalkan pergerakan keseluruhan pemain di dalamnya. Penggiat Fantasy Premier League dan statistik.

Jadwal Lengkap Copa America Centenario 2016

Hingar bingar gaung sepakbola dari benua Amerika telah memanggil. Mulai akhir minggu ini, tepatnya hari Sabtu, 4 Juni 2016, dini hari WIB. Amerika Serikat selaku tuan rumah akan membuka gelaran Copa America Centenario 2016 di Santa Clara melawan Kolombia.

Seperti yang telah diketahui, Copa America Centenario 2016 ini merupakan edisi spesial, dikarenakan untuk memperingati 100 tahun sejak Copa America pertama digelar. Oleh karena itu, peserta Copa America Centenario 2016 diikuti oleh 16 tim, lebih banyak empat tim dari edisi sebelumnya.

16 tim tersebut akan diadu dalam empat grup sampai memunculkan delapan tim terbaik (yaitu masing-masing dua tim terbaik dari tiap grup). Delapan tim tersebut akan bertanding dalam babak gugur sampai babak final pada hari penutup, Senin, 27 Juni 2016, di East Rutherford.

Pertandingan akan dilangsungkan dalam 10 kota, antara lain: Seattle, Chicago, Santa Clara, Foxborough, East Rutherford, Philadelphia, Pasadena, Glendale, Houston, dan Orlando.

Berikut jadwal lengkap dalam Waktu Indonesia Barat (WIB):

Komentar