Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Gelandang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Setelah cukup yakin dengan lini belakang, mari beralih ke lini tengah. Di GW14 ini kami kembali merekomendasikan empat pemain. Sebelumnya kami ingatkan, deadline GW14 akan ditutup pada Rabu, 1 Desember 2021 pukul 01.00 WIB.

Mohamed Salah (Liverpool, £13.0) masih layak berada di urutan pertama sebagai gelandang unggulan. Meski tak mencetak gol di GW13 lalu, ia masih turut serta dalam memberikan asis, sehingga menambah catatan apiknya di mana ia selalu terlibat dalam gol yang diciptakan Liverpool dari GW3. Di GW14 ini, dirinya kembali berpotensi untuk kembali catatkan namanya di papan skor saat menghadapi Everton. Dalam empat gameweek terakhir, Everton kebobolan 6 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol. Dari lima kali berhadapan dengan Everton, Salah telah mencetak dua gol.

Mason Mount (Chelsea, £7.5) salah satu aset The Blues yang cukup menarik perhatian kami. Dirinya cukup mendapat kesempatan bermain oleh Thomas Tuchel. Setelah sempat diistirahatkan saat menghadapi Man United, Menghadapi Watford yang selama musim ini belum sekalipun catatkan nirbobol bisa jadi kesempatan dirinya untuk kembali mencatatkan namanya di papan skor. Dengan jadwal padat seperti di pekan ini, namanya akan kembali masuk daftar skuad utama berotasi dengan gelandang Chelsea lainnya.

James Maddison (Leicester City, £6.6) jadi aktor kemenangan Leicester kala menghadapi Watford lewat satu gol dan dua asis yang ia berikan. Di GW14 ini, dirinya pasti akan kembali diandalkan Leicester saat bertandang ke Southampton yang di akhir pekan lalu harus menelan kekalahan empat gol tanpa balas dari Liverpool, dan catatan tersebut membuat Soton gagal mencatatkan nirbobol dalam dua gameweek terakhir dan total kebobolan 4 gol. Kelemahan itu bisa saja dimanfaatkan oleh Maddison.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Raphinha (Leeds United, £6.7). Meski hanya bermain tiga kali dalam empat gameweek terakhir, Raphinha termasuk daftar gelandang yang cukup menjanjikan. Total dalam tiga pertandingan terakhir, dirinya tercatat melepaskan 9 tembakan dan mencatatkan 6 chances created. Di GW14 ini, Raphinha dan Leeds akan berhadapan dengan Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 5 gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 Novemvber 2021.

Komentar