Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 14

Liga Primer Inggris akan kembali bergulir tengah pekan ini. Kita para manajer FPL harus kembali bersiap menyiapkan tim terbaik untuk mendapatkan poin terbaik untuk memperbaiki posisi di liga-liga internal yang diikuti. Kami akan kembali merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin di Gameweek 14 ini. Sebelumnya kami ingatkan, deadline GW14 akan ditutup pada Rabu, 1 Desember 2021 pukul 01.00 WIB.

Di posisi kiper, kami kembali merekomendasikan Jose Sa (Wolverhampton, £5.0) sebagai kiper unggulan. Di GW13 lalu, dirinya kembali tampil baik dengan mencatatkan nirbobol saat menghadapi Burnley. Total, dalam empat gameweek terakhir, Sa telah mencatatkan tiga kali nibobol dan melakukan 15 kali penyelamatan (Terbanyak ketiga di antara kiper lainnya). Sa dan Wolverhampton punya potensi kembali mencatatkan nirbobol di GW14 ini saat menghadapi Burnley. Sang lawan hanya melepaskan 35 tembakan dalam empat gameweek terakhir di mana jumlah tersebut menjadi yang tersedikit keempat di antara tim lainnya.

Berpindah ke posisi bek, Reece James (Chelsea, £6.3) kembali masuk daftar bek unggulan kami untuk gameweek 14. Meski di GW13 lalu James gagal mendulang poin, kami tetap percaya untuk merekomendasikannya di GW14 ini. James dalam empat gameweek terakhir tercatat sebagai bek dengan jumlah melepaskan tembakan terbanyak kedua di antara bek lain yaitu 10 dan juga tercatat sebagai bek yang paling banyak mencatatkan chances created dengan jumlah 11. James dan Chelsea akan berhadapan dengan Watford yang sejak pekan pertama belum sekalipun catatkan nirbobol.

Selanjutnya ada nama Sergio Reguilon (Tottenham Hotspur, £5.1) yang masuk daftar bek unggulan kami. Dengan skema permainan Antonio Conte, Reguilon sangat diandalkan untuk membantu serangan. Ia sering kali melepaskan tembakan di dalam kotak penalti lawa, tercatat di dua pertandingan terakhir, ia tercatat melepaskan 6 tembakan dan melakukan 8 kali sentuhan di dalam kotak penalti. Sisi kanan pertahanan Brentford terbilang tidak terlalu baik dan membuat Reguilon yang aktif maju kedepan bisa memanfaatkannya.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Rayan At Nouri (Wolverhampton, £4.3). Selain punya potensi catatkan nirbobol melihat lini depan Burnley yang tidak terlalu baik, At Nouri yang rajin membantu serangan bisa jadi pemecah kebuntuan apabila para pemain depan Wolves sulit mencetak gol. Dalam empat gameweek terakhir, At Nouri tercatat sebagai bek yang paling banyak melepaskan umpan silang, total ia melepaskan 30 umpan silang dan mencatatkan 7 chances created.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 30 November 2021.

Komentar