Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 9

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 9

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini depan, kini mari beralih ke lini depan. Di gameweek 9 ini ada tiga penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 9 akan ditutup pada Sabtu, 23 Oktober 2021 pukul 00.30 WIB.

Setelah mencetak gol di GW8 lalu, kamu cukup percaya diri untuk kembali merekomendasikan Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal, £9.9) sebagai salah satu penyerang unggulan untuk gameweek 9. Dalam empat gameweek terakhir, Aubameyang berhasil mencetak dua gol dari 8 tembakan yang ia lepaskan dan mencatatkan 4 chances created. Dari catatan tersebut, Aubameyang punya potensi bisa kembali mencetak gol apalagi ia akan bermain di kandang sendiri saat berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 5 gol.

Meski belum mencetak gol dalam dua laga terakhir, Michail Antonio (West Ham, £8.1) masih tetap layak diunggulkan di GW9 ini meski harus berhadapan dengan Tottenham Hotspur. Antonio tercatat sebagai penyerang yang paling banyak mencatatkan chances created dengan total 11 dan juga berada di urutan keempat sebagai penyerang yang paling banyak melepaskan tembakan dengan total 13. Spurs yang akan menjadi lawan menjadi tim dengan jumlah kebobolan terbanyak dalam empat gameweek terakhir dengan total 9 dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Raul Jimenez (Wolverhampton, £7.6). Penyerang bernomor punggung 9 tersebut berpotensi mencetak gol saat menghadapi Leeds yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan empat gol dan hanya mencatatkan sekali nirbobol. Jimenez sendiri tercatat dalam kurun waktu yang sama melepaskan 3 tembakan, mencetak satu gol, dan mencatatkan 7 chances created yang membuat dirinya juga berpotensi minimal catatkan asis di GW9 ini.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 22 Oktober 2021.

Komentar