Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 4

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, mari beralih ke lini depan. Di gameweek 4 ini kami kembali merekomendasikan tiga penyerang. Sebelum dimulai, kami ingatkan terlebih dahulu deadline gameweek 4 akan ditutup pada Sabtu, 11 September 2021 pukul 17.00 WIB.

Cristiano Ronaldo (Manchester United, £12.5) berpotensi memulai debutnya kembali ke Old Trafford di GW4 ini saat Man United menghadapi Newcastle. Bersama Juventus musim lalu, Ronaldo mencatatkan 36 gol dari 44 laga yang ia mainkan di semua kompetisi, sementara di ajang Euro 2020 lalu, Ronaldo berhasil mencetak 5 gol. Ketajaman Ronaldo masih sangat terlihat, terakhir ia berhasil mencetak dua gol ke gawang Irlandia dan menempatkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak pria di ajang internasional untuk timnas.

Michail Antonio (West Ham, £7.9) baru saja dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk bulan Agustus. Dalam tiga lawan terakhir, Antonio berhasil mencetak empat gol dan memberikan tiga asis. Di GW4 ini, kemungkinan Antonio menambah peroleh golnya cukup terbuka karena ia hanya akan berhadapan dengan Southampton yang dalam tiga laga awal telah kebobolan 6 gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Raul Jimenez (Everton, £7.4). Meski belum mencetak gol atau sekedar memberikan asis, Jimenez memiliki catatan statistik yang sangat baik. Dalam tiga laga awal, Jimenez tercatat melepaskan 12 tembakan (terbanyak kedua di antara para penyerang) dan mencatatkan 10 chances created (terbanyak di antara para penyerang). Puasa gol Jimenez nampaknya akan berakhir di GW4 ini karena Wolves hanya akan berhadapan dengan Watford yang dalam tiga laga awal musim ini telah kebobolan lima gol dan tak sekalipun catatkan nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Jumat, 10 September 2021.

Komentar