Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 1

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 1

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah kini mari beralih ke lini depan. Seperti biasa, akan ada tiga nama penyerang yang kami rekomendasikan. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 1 akan ditutup pada Sabtu, 14 Agustus 2021 pukul 00.30 WIB.

Cederanya Ollie Watkins jadi kesempatan Danny Ings (Aston Villa, £8.0) untuk membuktikan diri bahwa Aston Villa tak salah mendatangkan nya dari Southampton. Di musim lalu, Ings juga cukup produktif dengan mencetak 12 gol dan memberikan 4 asis. Ings dan Aston Villa akan berhadapan dengan Watford yang tidak cukup tampil baik di laga pramusim mereka. Terakhir, mereka kalah dari Crystal Palace 1-3.

Di era David Moyes, Michail Antonio (West Ham, £7.5) yang awalnya bermain sebagai winger diubah menjadi target man di lini depan West Ham. Perubahan yang dilakukan David Moyes tersebut ternyata membuat Antonio jauh lebih produktif. Di musim lalu, Antonio jadi salah satu pemain penting permainan West Ham di mana ia mencetak 10 gol dan memberikan 5 asis. Di GW1 ini, Antonio dan West Ham akan berhadapan dengan Newcastle yang musim lalu tercatat sebagai tim di urutan kelima jumlah kebobolan terbanyak (62).

Ivan Toney (Brentford, £6.5) jadi incaran para manajer FPL jelang musim berlangsung. Penyerang berusia 25 tahun tersebut tampil begitu baik di Championship musim lalu dengan mencetak 33 gol dan memberikan 10 asis. Menghadapi Arsenal, bukan tidak mungkin dirinya memberikan kejutan dengan mencetak gol apalagi ia akan bermain di kandang sendiri.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 13 Agustus 2021.

Komentar