Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 37

Liga Primer Inggris telah mendekati akhir kompetisi. Tengah pekan ini akan berlangsung gameweek 37 dan seperti biasa para manajer FPL harus kembali mempersiapkan kembali skuadnya demi mendapatkan poin terbaik untuk memperbaiki posisi di liga internal yang diikuti.

Seperti biasa kami akan merekomendasikan para pemain unggulan yang berpotensi mendulang poin. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu (deadline) pemilihan pemain untuk GW37 akan ditutup pada Selasa, 18 Mei 2021 pukul 22.30 WIB.

Dean Henderson (Manchester United, £5.2) kami pilih sebagai kiper unggulan di GW37 ini. Henderson dan Man United akan berhadapan dengan Fulham yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak satu gol dan melepaskan 9 tembakan tepat sasaran. Dari catatan lini depan Fulham tersebut, Henderson punya potensi besar untuk catatkan nirbobol apalagi dalam kurun waktu yang sama dirinya juga tercatat melakukan 12 kali penyelamatan (terbanyak keenam di antara kiper).

Trent Alexander Arnold (Liverpool, £7.7) kembali masuk sebagai bek unggulan kami untuk GW37. Dalam empat gameweek terakhir, Alexander Arnold tercatat sebagai bek dengan jumlah tembakan terbanyak (11) dan mencatatkan chances created (17). Selain itu, dalam kurun waktu yang sama dirinya berhasil memberikan dua asis. Menghadapi Burnley di GW37 ini, Alexander Arnold punya potensi kembali berprestasi lewat sekedar memberikan asis atau bahkan mencetak gol, di mana sang lawan dalam kurun waktu yang sama telah kebobolan 6 gol.

Menghadapi Fulham yang hanya mencetak satu gol di empat gameweek terakhir, membuat Luke Shaw (Manchester United, £5.5) punya potensi minimal catatkan nirbobol. Selain itu, Shaw juga punya potensi kembali mendapat poin lebih lewat aksi menyerangnya, di mana dalam kurun waktu tersebut Shaw mencatatkan 11 chances created (terbanyak kedua di antara bek) dan melepaskan 25 umpan silang. Fulham telah kebobolan 7 gol dalam empat gameweek terakhir.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Stuart Dallas (Leeds United, £5.4). Dalam empat gameweek terakhir, Dallas tercatat melepaskan 8 tembakan (terbanyak kedua di antara bek) dan mencetak satu gol. Menghadapi Southampton yang kebobolan 5 gol dalam empat gameweek terakhir dan tanpa sekalipun catatkan nirbobol bisa jadi kesempatan Dallas yang kini lebih banyak bermain sebagai seorang winger.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 18 Mei 2021.

Komentar