Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 32

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir menggelar pertandingan gameweek 32. Seperti biasa kami akan merekomendasikan para pemain unggulan yang punya potensi mendulang poin di GW32. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW32 ini akan ditutup pada, Sabtu, 17 April 2021 pukul 00.30 WIB.

Di posisi kiper, Hugo Lloris (Tottenham Hotspur, £5.6) kami pilih sebagai kiper unggulan. Lloris dan Spurs akan memainkan dua pertandingan dalam satu gameweek (vs Everton, vs Southampton). Lloris punya potensi catatkan nirbobol di dua laga tersebut, Everton gagal mencetak dua gol di empat laga terakhir, sedangkan Southampton gagal mencetak gol di tiga laga tandang dari lima laga tandang terakhir mereka.

Cesar Azpilicueta (Chelsea, £5.9) menjadi bek unggulan pertama yang kami rekomendasikan di GW32 ini. Azpili selalu menjadi pilihan utama Thomas Tuchel di lini belakang Chelsea. Dalam empat gameweek terakhir, Chelsea berhasil catatkan dua kali nirbobol. Bermain di Stamford Bridge, Azpili dan Chelsea tentu punya potensi kembali catatkan nirbobol saat berhadapan dengan Brighton yang hanya catatkan 18 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir.

Diistirahatkan saat Man United bermain di Europa League tengah pekan lalu membuat Luke Shaw (Man United, £5.3) akan cukup fit bermain di GW32 ini. Selain punya potensi catatkan nirbobol saat menghadapi Burnley yang hanya melepaskan 14 tembakan tepat sasaran dalam empat gameweek terakhir, Shaw juga punya potensi bisa kembali memberikan asis di GW32 ini. Dalam empat gameweek terakhir, Shaw tercatat melepaskan 19 umpan silang (terbanyak keempat di antara bek) dan catatkan 5 chances created.

Dan nama bek terakhir yang kami rekomendasikan adalah Romain Saiss (Wolverhampton, £4.9). Saiss dan Wolves hanya akan berhadapan dengan Sheffield United yang dalam empat gameweek terakhir hanya mencetak satu gol (tersedikit) dan melepaskan tiga tembakan tepat sasaran. Selain itu, di musim lalu, Saiss punya catatan bagus ketika menghadapi Sheffield, di mana ia berhasil mencetak satu gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 16 April 2021.

Komentar