Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 28

Akhir pekan ini Liga Primer Inggris akan kembali bergulir. Seperti biasa kami hadir untuk merekomendasikan para pemain yang punya potensi mendulang poin di akhir pekan ini. Sebelum dimulai, kami ingatkan batas tenggat waktu pemain untuk gameweek 28 ini akan ditutup pada Sabtu, 13 Maret 2021 pukul 01.30 WIB.

Di posisi kiper, kami merekomendasikan Emiliano Martinez (Aston Villa, £5.4) sebagai kiper unggulan. Meski akan bertandang ke kandang Newcastle, Martinez masih punya potensi bisa kembali mendulang poin lewat catatan nirbobol. Dalam empat gameweek terakhir, Newcastle hanya mencetak dua gol. Sementara itu dalam waktu yang sama, Martinez mencatatkan 20 kali penyelamatan dan 3 kaki catatkan nirbobol.

Lucas Digne (Everton, £6.2) akan memiliki kondisi yang cukup fit akhir pekan ini saat berhadapan dengan Burnley karena di GW27 lalu ia tidak dimainkan. Dalam empat gameweek terakhir, Digne berhasil catatkan 3 kali nirbobol. Di GW28 ini, kemungkinan Digne dan Everton catatkan nirbobol cukup terbuka melihat dalam empat laga tandang terakhir, Burnley hanya lepaskan 11 tembakan tepat sasaran. Seringkali aktif membantu serangan dan merupakan set piece takers untuk sepak pojok membuat Digne punya potensi bisa memberikan asis di GW28 ini.

Diistirahatkannya Luke Shaw (Manchester United, £5.2) di tengah pekan ini di ajang Europa League membuat kami cukup percaya Shaw akan cukup fit. Dalam empat gameweek terakhir, Shaw berhasil catatkan tiga kali nirbobol dan mencetak satu gol, total iya mengumpulkan 28 poin. Dalam kurun waktu tersebut, Shaw juga mencatatkan 12 chances created (terbanyak di antara bek) di kandang yang menandakan ia cukup berpotensi minimal memberikan asis di GW28 ini.

Melihat tidak terlalu tajamnya lini depan Newcastle dalam empat gameweek terakhir membuat kami cukup percaya untuk menempatkan double defense pemain Aston Villa di GW28. Dalam empat gameweek terakhir, Newcastle hanya mencetak dua gol. Setelah ada nama Emiliano Martinez di posisi kiper, di posisi bek kami memasukkan nama Matt Targett (Aston Villa, £5.0) dalam daftar bek unggulan. Dalam empat gameweek terakhir, Targett berhasil catatkan dua kali nirbobol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 12 Maret 2021.

Komentar