Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 11

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini saatnya mempersiapkan pemain untuk di lini depan. Sebelum kami merekomendasikan para penyerang, kami ingatkan kembali batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek 11 ini akan ditutup pada Sabtu, 5 Desember 2020 pukul 18.00 WIB.

Di gameweek 11 ini, Jamie Vardy (Leicester City, £10.3) dan Dominic Calvert-Lewin (Everton, £7.9) kembali kami rekomendasikan setelah di GW10 lalu, keduanya kembali kami rekomendasikan.

Di GW10 lalu, meski gagal mencetak gol, Vardy masih berhasil mencatatkan asis. Kesempatannya untuk mencetak gol di GW11 ini cukup terbuka meski ia dan Leicester City akan bertandang ke markas Sheffield United, Bramall Lane. Lini pertahanan Sheffield terbilang tampil buruk di empat gameweek terakhir di mana gawang Aaron Ramsdale dibobol lawan sebanyak 7 kali. Vardy yang dalam kurun waktu yang sama punya catatan bagus bisa jadi ancaman bagi lini pertahanan Sheffield. Vardy tercatat melepaskan 12 tembakan (terbanyak keempat di antara penyerang), mencatatkan 10 chances created, mencetak 2 gol, dan 2 asis.

Meski gagal mencetak gol atau sekedar memberikan asis di GW10 lalu, Calvert-Lewin menjadi salah satu penyerang yang paling menjanjikan di GW11 ini. Calvert-Lewin dan Everton hanya akan berhadapan dengan Burnley yang di GW10 lalu kebobolan 5 gol dari Man City. Secara total, dari empat gameweek terakhir, Burnley telah dibobol lawan sebanyak 12 gol. Sementara itu dalam kurun waktu yang sama, Calvert-Lewin tercatat melepaskan 12 tembakan dan mencatatkan 2 chances created yang membuat dirinya punya besar untuk mencetak gol atau sekedar memberikan asis.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Che Adams (Southampton, £5.9). Setelah beberapa gameweek kami menempatkannya di skuat spekulatif, di GW11 ini kami cukup percaya diri untuk menempatkannya di skuat unggulan. Adams dan Southampton akan berhadapan dengan Brighton & Hove Albion yang dalam empat gameweek terakhir ini kebobolan 8 gol dan hanya catatkan 1 kali nirbobol. Belum sembuhnya Danny Ings akan membuat Adams menjadi ujung tombak Southampton untuk memanfaatkan kelemahan lini belakang Brighton.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 4 Desember 2020.

Komentar