Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Kiper dan Bek Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 34+

Tengah pekan ini, Gameweek 34+ Premier League akan berlangsung. Laga Crystal Palace vs Chelsea dan Watford vs Norwich City akan menjadi dua laga pembuka yang dimulai pada Rabu, 8 Juli 2020 pukul 00.00 WIB. Kita sebagai manager FPL tentu harus langsung bergegas menyiapkan skuad FPL terbaik demi mendapat poin memuaskan.

Seperti biasa kami kembali hadir memberikan para pemain rekomendasi yang punya potensi berprestasi di GW34+. Sebelum dimulai, kami ingatkan bahwa batas tenggat waktu pemilihan pemain adalah Selasa, 7 Juli 2020 pukul 23.00 WIB.

Untuk posisi kiper, kami merekomendasikan nama Ben Foster (Watford, £4.9). Foster dan Watford hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir melepaskan 5 tembakan tepat sasaran (tersedikit) dan tak satupun berbuah gol. Dari catatan tersebut, Foster berpotensi mencatatkan nirbobol apalagi dalam kurun waktu yang sama, Foster melakukan 14 kali penyelamatan di mana jumlah tersebut menjadi yang terbanyak di antara kiper lain.

Meski harus bertandang ke kandang Brighton & Hove Albion, Trent Alexander-Arnold (Liverpool, £7.8) masih layak untuk diunggulkan. TAA dan Liverpool kembali bisa mencatatkan nirbobol di GW33+ lalu. Dalam empat gameweek terakhir, TAA tercatat melepaskan empat tembakan, 34 umpan silang, dan empat umpan kunci. Brighton dalam empat gameweek terakhir kebobolan empat gol dan ditembak lawan sebanyak 48 kali.

Cesar Azpilicueta (Chelsea, £6.0) yang kami rekomendasikan di GW33+ lalu kembali kami rekomendasikan di GW34+ ini. Dalam empat gameweek terakhir Azpilicueta sudah memberikan 3 asis. Azplicueta dan Chelsea akan berhadapan dengan Crystal Palace yang hanya mencetak dua gol, melepaskan tujuh tembakan tepat sasaran, dan kebobolan delapan gol. Dilihat dari lini pertahanan Crystal Palace tersebut, Azpilicueta minimal bisa dapatkan nirbobol atau bahkan bisa memberikan asis kembali melihat Chelsea yang sangat produktif dalam empat gameweek terakhir.

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Lucas Digne (Everton, £5.7). Pemain yang beroperasi di sisi kiri pertahanan Everton tersebut menjadi salah satu bek yang paling aktif menyerang. Dalam empat gameweek terakhir, Digne melepaskan dua kali tembakan, melakukan tiga kali sentuhan di kotak penalti, melepaskan 22 umpan silang (terbanyak ketiga di antara bek), dan melepaskan 6 umpan kunci (terbanyak ketiga di antara bek). Digne akan berhadapan dengan Southampton yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan tiga gol.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 7 Juli 2020.

Komentar