Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 6

Fantasy Premier League

by M. Rifky Herlanda P.

M. Rifky Herlanda P.

Bola adalah pacar.

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 6

Di GW6 ini kami kembali merekomendasikan tiga nama untuk masuk skuat unggulan di posisi penyerang. Sekali kami kami ingatkan batas tenggat waktu untuk GW6 ini adalah Sabtu, 21 September 2019 pukul 01.00 WIB. Jangan sampai terlewat, ya.

Dari tiga yang nama kami rekomendasikan, tak nama-nama penyerang premium seperti Sergio Aguero, Harry Kane, Aubameyang atau Roberto Firmino. Tapi apabila kalian memiliki nama-nama tersebut, bisa tetap kalian percayakan satu tempat di posisi penyerang.

Nama Marcus Rashford (Man United, £8.5) untuk pertama kalinya masuk ke dalam skuat unggulan di musim 2019/20 ini. Dengan tak ada stok penyerang lain di skuat United, membuat posisi Rashford tak tergantikan. Di lima gameweek terakhir, Rashford telah mengumpulkan 30 poin berkat tiga gol dan satu asis. Dari catatan statistik individu, Rashford juga memiliki catatan yang baik. Dalam melepaskan tembakan, ia total melepaskan 14 kali tembakan (terbanyak ketiga bersama Pukki dan Deulofeu). Menghadapi West Ham yang telah kemasukan tujuh gol di lima gameweek terakhir, tentu Rashford punya peluang besar untuk bisa kembali mencetak gol seperti di GW5 lalu.

Dari GW1 satu hingga GW5, Callum Wilson (Bournemouth, £7.8) selalu konsisten memberikan poin lebih. Dari GW1 hingga GW4 namanya selalu meraih 5 poin secara beruntun, lewat tiga asis dan 1 gol. Puncak dari konsisten penyerang ini terjadi di GW5 di mana ia mencetak dua gol dan mengumpulkan 13 poin. Menghadapi Southampton yang telah ditembak sebanyak 36 kali dan kemasukan 3 gol, rasanya Wilson akan bisa kembali mencetak gol, apalagi Bournemouth dan Wilson tengah dalam performa terbaik pasca menang 3-1 atas Everton di GW5.

Tak mengunggulkan Teemu Pukki (Norwich City, £7.1) di GW5 cukup membuat kami menyesal. Tak ingin menyesal kedua kalinya, di GW6 ini kami mengunggulkan namanya. Norwich dan Pukki akan berhadapan dengan Burnley yang dalam lima pertandingan terakhir di Liga Primer telah ditembak sebanyak 72 kali (terbanyak ke-8) dan kemasukan 7 gol. Melihat performa Pukki yang sangat baik di mana ia telah mencetak 6 gol, Melepaskan 14 kali tembakan ke gawang, dan menciptakan 3 kali chances created, di GW6 ini Pukki akan kembali berpesta. No Pukki, No Party!

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per Tanggal Bulan Tahun.

Komentar