Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 30

Fantasy Premier League

by Pandit Fantasy Premier League 38481

Pandit Fantasy Premier League

Scout dari Pandit Football Indonesia untuk Fantasy Premier League. Good luck, FPL managers. Salam panah hijau!

Tim Pilihan PanditFootball: Gameweek 30

Setelah disuguhi pertandingan-pertandingan jeda internasional, kita kembali kepada rutinitas yang sudah tinggal tersisa sembilan pekan pertandingan (gameweek atau GW) lagi, yaitu Liga Primer Inggris. Tingkat kompetisi tertinggi di Inggris ini akan memasuki GW30. Berarti, ini saatnya bagi kita untuk menyusun tim FPL kita. Tenggat waktu GW30 jatuh pada Hari Sabtu, 1 April 2017, pukul 17:30 WIB.

Hati-hati dengan April Mop besok, takutnya Anda dikibulin oleh banyak pihak, terutama di timeline media sosial Anda. Tapi kami berani menjamin jika deadline memang benar-benar pukul 17:30 WIB, lebih cepat satu jam dari biasanya karena daylight saving time sudah berakhir.

Sampai artikel ini dibuat, tiga transfer masuk terpopuler adalah Antonio Valencia, Jamie Vardy, dan Dele Alli. Sedangkan untuk transfer keluar adalah Seamus Coleman, Harry Kane, dan Manolo Gabbiadini.

Terus terang, kami penasaran, apakah masih ada yang membaca tulisan kami di awal paragraf ini, atau langsung dilewat ke tim pilihan? Catatan tambahan, Liga Primer GW31 akan langsung dimulai kembali pada tengah pekan, yaitu Rabu dini hari. Jadi pastikan jangan langsung tinggalkan tim FPL Anda setelah GW30 berakhir, ya.

Jadwal Pertandingan Gameweek 30

Pada GW30, Liga Primer akan menampilkan delapan pertandingan pada Sabtu malam dan dua sisanya pada Minggu malam. Waktu pada tabel di bawah ini ditunjukkan dalam Waktu Indonesia Barat (WIB).

Sabtu, 1 April 2017
18:30Liverpool vs EvertonbeIN Sports 1
21:00Burnley vs Tottenham HotspurbeIN Sports 3
21:00Chelsea vs Crystal PalacebeIN Sports 1
21:00Hull City vs West Ham United-
21:00Leicester City vs Stoke City-
21:00Manchester United vs West Bromwich AlbionbeIN Sports 2, MNCTV
21:00Watford vs Sunderland-
23:30Southampton vs BournemouthbeIN Sports 1, MNCTV
Minggu, 2 April 2017
19:30Swansea City vs MiddlesbroughbeIN Sports 1
22:00Arsenal vs Manchester CitybeIN Sports 1, RCTI

Tim Pilihan PanditFootball untuk Gameweek 30

Tim pilihan berisi lima belas pemain, terdiri dari sebelas pemain utama dan empat pemain cadangan. Setelah melakukan observasi, analisis, dan keseimbangan bujet, kami memutuskan untuk memasang formasi 3-5-2.

Penjaga Gawang

Posisi kiper masih kami percayakan pada David de Gea (Man United, 5.4). Walau kebobolan saat GW29, De Gea masih berpeluang untuk mendapat clean sheet pekan ini saat melawan West Brom di kandang. West Brom menjadi salah satu kesebelasan yang mencatat jumlah tembakan paling sedikit dalam empat pekan terakhir di antara kesebelasan Liga Inggris lainnya. De Gea juga menjadi opsi yang kami lihat paling aman, menyusul kondisi Antonio Valencia atau Marcos Rojo yang harus kembali dari Amerika Selatan usai laga internasional.

Komentar