[FPL] Tim Unggulan Pandit Football Gameweek 10

Fantasy Premier League

by redaksi

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football Gameweek 10

PENYERANG

Dua Gol dari Graziano Pelle yang dicetak di Brittania Stadium saat Capital One Cup kemarin seakan memberi kode bagi para pemiliknya untuk tidak terlalu khawatir saat dia bermain tandang nanti menghadapi Hull City. Pelle yang minggu lalu di rekrut oleh hampir 300,000 manajer, tidak punya alasan kuat untuk berhenti mencetak gol atau assist saat menghadapi Hull City nanti.

Menemani Chambers dan Sanchez, Danny Welbeck juga menjadi penggawa Arsenal yang kami harapkan dapat meraih poin bagus. Welbeck yang juga rajin membuka peluang (9 peluang di 4 laga terakhir) kami harapkan dapat memforsir gol saat menghadapi Burnley, yang kebobolan dua belas gol dalam empat laga terakhir, atau setara dengan tiga gol per pertandingan.

Slot terakhir kami berikan kepada Romelu Lukaku, yang telah membuat empat gol dalam enam laga terakhir di BPL. Jujur saja, catatan statistik Lukaku kurang impresif, namun striker-striker yang punya catatan lebih baik daripada Lukaku akan menjalani partai tandang , derby dan cedera. Dan kami tidak menggantungkan poin pada dua striker yang sedang bertandang. Nama Lukaku juga turut muncul berdasarkan wangsit malam jumat. Di sisi lain, faktor badai cedera di lini belakang Swansea juga jadi pertimbangan , serta penampilan tandang Swansea juga tidak terlalu impresif.

CADANGAN:

Rendahnya cleansheet rate, membuat kita agak sayang membuang budget untuk kiper. sebagai kiper cadangan kami memilih kiper ketiga Hull, Eldin Jakupovic. Dengan harga 4.0 Eldin akan bermain 90 menit karena kiper pertama dan kedua sedang cedera. Cleansheet mungkin kecil kemungkinannya, namun Eldin baru saja melakukannya saat bertandang ke Anfield minggu lalu. Setidaknya.

Minggu ini kami akan bertaruh di sektor belakang, yakni dengan men-double pertahanan Everton yang sudah menyumbang Lighton Baines. Antolin Alcaraz (4.3) sudah dua pekan menemani Phil Jagielka di jantung pertahanan Everton, dan melakukan sekali cleansheet. Kembali bermain di Goodison Park, peluang meraih cleansheet cukup besar. Dan dengan harga 4.3, anak buah Roberto Martinez saat di Wigan ini juga cukup layak untuk dijadikan cadangan.

Di lini tengah, kami memilih Victor Moses untuk duduk di bangku cadangan pekan ini. Minggu lalu baru ambil cuti bikin assist setelah di empat laga sebelumnya selalu membuat assist.  Kembali bermain di Britania Stadium menjamu West Ham, Moses bisa kembali produktif memanjakan Diouf saat melawan Hammers.

Minggu lalu Diafra Sakho (5.8) kami usulkan sebagai Budget Attacker di Starting XI, dan beliau membayar dengan sebuah gol serta 2 bonus points. Karena cedera dan hanya punya peluang 50% untuk bermain, maka pekan ini Diafra Sakho hanya bisa mengisi bangku cadangan. Big Sam sendiri sudah memberi petunjuak ada kemungkinan Sakho dimainkan, tergantung kondisi di menit2 akhir menjelang kick off. Kami berharap Sakho dapat meneruskan catatan impresif 5 gol berturut turut serta tetap menjalin keakraban dengan Bonus Points.

Komentar