[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 5

Fantasy Premier League

by Ammar Mildandaru Pratama

Ammar Mildandaru Pratama

mildandaru@panditfootball.com

[FPL] Tim Unggulan Pandit Football: Gameweek 5

SKUAT CADANGAN

Tiga cleansheet dan hanya kebobolan satu gol dalam 4 laga pembuka Premier League membuktikan betapa keras kepalanya Brad Guzan (4.6) dalam mengawalgawangnya. Selain mendapatkan award Kiper BPL Terbagus  bulan ini dari tim Pandit Football, Guzan juga kami pilih kiper cadangan minggu ini. Setidaknya, jika tidak mendapat cleansheet, Guzan akan membuat banyak saves saat Villa menghadapi Arsenal.

Patrick van Aanholt (4.5) kembali mengisi bangku cadangan untuk pemain belakang. Walau minggu lalu gagal membayar kepercayaan kami, tapi lawatannya ke Burnley yang baru mencetak 1 gol dan gagal melesakkan bola di tiga laga terakhir nampak menjanjikan, apalagi saat sang striker utama, Danny Ings, tidak bisa tampil karena cedera. Kesempatan membuat cleansheet pertama ada di depan mata, apalagi jika Mannone kembali ke performa musim lalu. Aggresivitas Van Aanholt yang mencatat lima tembakan dan enam kali menciptakan peluang juga kami andalkan untuk meraih attacking poin.

Stewart Downing (5.5) sejauh ini merupakan penampil terbaik di kubu Hammers. Satu gold an satu assist serta enam Bonus Points telah dibukukan. Secara total, mantan pemain Liverpool ini membuat sebelas tembakan dan tiga belas peluang dalam empat laga BPL. Minggu lalu, dia digeser menjadi AMC saat menghadapi Hull dan membuat empat tembakan, tujuh peluang, dan satu assist.  Menghadapi pertahanan mantan klubnya yang hanya mencatat satu kali cleansheet, Downing akan di andalkan dalam skema penyerangan Hammers.

Leonardo Ulloa (5.6) menjadi idola baru pendukung Sang Rubah berkat tiga gol yang di sarangkannya dalam empat penampilan. Tidak main-main, gol tersebut di sarangkan ke gawang Everton, Arsenal serta Stoke City. Bisa jadi Ulloa juga akan menjadi penjebol gawang De Gea. Dengan harga 5.6 dan hanya dimiliki 3.3%, Ullow berprospek menjadi factor pembeda anda.

Komentar