Hull City Resmi Gandeng Umbro Musim Depan

Berita

by redaksi

Hull City Resmi Gandeng Umbro Musim Depan

Akhir pekan lalu, Hull City harus takhluk dari calon lawannya di Final FA Cup di depan publiknya sendiri. Tiga buah gol Arsenal tak mampu mereka balas. Tapi, meski kalah, mereka tak akan kehilangan sponsor baru mereka, Umbro.

Pada matchday 35 Premier League kemarin, Hull City memang kalah. Namun ada yang berbeda pada pertandingan itu. Ya, Hull City secara resmi mengumumkan kerjasama barunya dengan Umbro, produsen peralatan olahraga asal Inggris yang tahun lalu di akuisisi Nike.

Tidak sembarangan, pengumuman kejasama bari itu dipampang jelas di bigscreen KC Stadium, markas Hull, pada menit ke 24. Hal tersebut merujuk pada tahun berdirinya Umbro, 1924.

Hull dan Umbro telah menyepakati kerjasama berdurasi 4 tahun. Yang akan dimulai pada 1 Juni mendatang. Dengan kerjasama ini, praktis, musim depan Hull tak akan lagi mengenakan seragam dari Adidas.

“Hull City dan Umbro telah telaah melewati banyak momen spesial bersama-sama, dan kami akan melanjutkan hal itu,” ungkap Paul Nugent, Vice President of Global Marketing Umbro.

(mul)

Komentar