Dukungan Ketua Komisi X DPR RI Jadi Motivasi Mills Terus Hasilkan Produk Anak Bangsa Berkelas Dunia

Berita

by redaksi

Dukungan Ketua Komisi X DPR RI Jadi Motivasi Mills Terus Hasilkan Produk Anak Bangsa Berkelas Dunia

Produk PT Mitra Kreasi Garmen (MILLS Sport) terus menjadi buah bibir masyarakat Indonesia. Seusai menjadi apparel Timnas Indonesia serta sejumlah klub Liga 1 dan 2, kali produk mereka dipakai Ketua Komisi X DPR RI, Syaiful Huda.

Saat memimpin Rapat Kerja Komisi X DPR RI dengan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali baru-baru ini, Syaiful Huda tampak memakai jaket Timnas Indonesia berwarna merah, sebagaimana yang dipakai kontingen Indonesia pada Paralimpade Tokyo 2020.

Penampilan khusus Syaiful Huda terlihat percaya diri mengenakan busana berbeda dengan peserta rapat lainnya ini menuai pujian dari sejumlah anggota dewan maupun pejabat pemerintahan yang mengikuti rapat tersebut.

"Saya sangat mencintai produk-produk buatan anak bangsa. Oleh karena itu, saya memakai jaket berwarna merah dari Mills. Bahkan, teman-teman di Grup Percakapan Whats App anggota Komisi X memberikan pujian bahwa jaket yang saya kenakan bagus," kata politisi Partai Kebangkitan Bangsa itu.

Sementara itu, CEO MILLS Sport Indonesia, Tjia Kong Hau sangat mengapresiasi Ketua Komisi X, Syaiful Huda yang berkenan memakai jaket dari MILLS pada momen resmi ini.

"Kami sangat bangga, produk kami dapat dipakai oleh Ketua Komisi X DPR RI. Kami berharap suatu saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo juga berkenan memakai produk dari kami. Ini bukti nyata karya anak bangsa Indonesia. Soal kualitas, kami tidak kalah dengan produk-produk luar negeri,” kata pria yang akrab disapa ‘Ahau’ ini.

Komentar