Prediksi Pertandingan Akhir Pekan Eropa (19-22 Agustus 2017) versi Panditfootball

Berita

by redaksi

Prediksi Pertandingan Akhir Pekan Eropa (19-22 Agustus 2017) versi Panditfootball

Pertandingan akhir pekan di Eropa akan kembali diadakan mulai 19 Agustus 2017 ini. Beberapa laga yang cukup akbar pun akan tersaji dalam pertandingan akhir pekan di Eropa ini, terbagi dalam beberapa liga di Eropa.

Sebagai catatan, Serie A, Bundesliga, dan La Liga memulai pekan perdananya pada akhir pekan ini. Kehadiran liga-liga tersebut, yang masuk ke dalam lima liga top Eropa, akan menghiasi kehadiran Liga Primer dan Ligue 1 yang sudah memulai kompetisinya sekira seminggu bahkan dua minggu yang lalu (khusus untuk Ligue 1, mereka sudah mulai sejak dua minggu yang lalu).

Untuk beberapa pertandingan Eropa yang akan tersaji mulai dari tanggal 19 Agustus ini (ada juga yang sudah mulai sejak Sabtu (19/8/2017) dini hari seperti laga Bayern Muenchen menghadapi Bayer Leverkusen), berikut adalah prediksi dari tim Panditfootball untuk laga-laga tersebut.

Swansea City vs Manchester United

United datang ke markas Swansea dengan kepercayaan diri tinggi setelah di laga pembuka menang dengan skor 4-0 atas West Ham. Swansea tampaknya akan kesulitan menjamu United, apalagi mereka baru saya ditinggal bintang mereka Sigurdsson ke Everton. Dari rekor lima pertemuan terakhir, mereka hanya bisa menang dua kali.

Namun bermain di kandang sendiri menambah motivasi mereka untuk menang. Di laga pembuka pun mereka berhasil menahan imbang Soton di kandangnya. Namun United datang dengan mental dan kesiapan tim yang baik dan di akhir pertandingan tampaknya United dapat meraih tiga poin di laga tandang pertama mereka musim ini dengan Romelu Lukaku yg menjadi juru gedor mereka. (Rifky Herlanda)

VfL Wolfsburg vs Borussia Dortmund

Laga menghadapi Wolfsburg akan menjadi laga perdana bagi Die Borussen dalam ajang Bundesliga 2017/2018 ini. Sebuah awal yang cukup sulit bagi Dortmund, mengingat Die Wolfe bukanlah tim yang mudah untuk mereka kalahkan, apalagi sekarang mereka sedang menghadapi masalah internal dalam sosok Ousmane Dembele. Namun, dengan kekuatan skuat yang dimiliki Dortmund sekarang, ditambah racikan dari pelatih anyar Peter Bosz, Dortmund bisa memenangkan pertandingan ini walau hanya dengan skor tipis. (Sandy Firdaus)

Liverpool vs Crystal Palace

Liverpool akan menghadapi laga yang cukup berat di kandangnya menghadapi Crystal Palace. Palace yang memang punya tradisi mampu mengganggu tim-tim papan atas Liga Primer bisa saja kembali menyulitkan The Reds dalam laga kali ini. Namun, Liverpool masih punya peluang untuk menang, jika mereka mampu memperbaiki kelemahan mereka di lini belakang. Saya prediksi pertandingan akan berakhir untuk kemenangan Liverpool dnegan skor tipis. (Wildan Riski)

Tottenham Hotspur vs Chelsea

Tottenham Hotspur tentu akan lebih diunggulkan pada laga kali ini karena absennya beberapa pilar Chelsea. Selain itu pada pekan pertama The Blues juga menelan kekalahan, sebuah indikasi belum baiknya performa mereka. Namun Chelsea dan Conte juga tak boleh begitu saja diremehkan, saya memprediksi 55 - 45 untuk keunggulan Spurs. (Ammar Mildandaru Pratama)

Barcelona vs Real Betis

Empat dari lima pertemuan terakhir Barca lawan Betis berhasil dimenangkan oleh Barca, dan satu hasil imbang ditorehkan pada Januari 2017 silam. Barca pun cukup diunggulkan menang atas Betis. Kekalahan atas Real Madrid di laga Piala Super membuat Barca akan langsung tancap gas di laga perdana kali ini. Barca akan menang dengan selisih dua gol meski Neymar sudah tidak ada di dalam skuat. (Aghil Waryaji)

Internazionale Milan vs Fiorentina

Inter bakalan menang lawan Fiorentina. Inter mampu lebih cepat beradaptasi dengan pelatih barunya, Luciano Spalletti. Fiorentina pun demikian dengan Stefano Pioli. Tapi Inter memiliki kualitas skuat lebih bagus daripada Fiorentina yang ditinggalkan banyak pemain bintangnya. (Randy Aprialdi)

Deportivo La Coruna vs Real Madrid

Setelah menghadapi laga-laga berat yaitu menghadapi Barcelona dan MU, Real Madrid bisa mengistirahatkan sejumlah pemainnya pada laga melawan Deportivo La Coruna. Tapi perlu diingat, Depor yang musim lalu mengakhiri musim di peringkat 16 menguatkan lini pertahanan mereka pada musim panas ini dengan membeli Fabian Schaar, Guilherme, dan Gerard Valentin. Meski begitu, Real Madrid saya prediksi tetap bisa mengalahkan Depor, setidaknya dengan selisih dua gol, meski mereka harus bermain tanpa Cristiano Ronaldo. (Ardy Nurhadi Shufi)

Manchester City vs Everton

Kedua tim diperkirakan berusaha untuk menampilkan permainan terbaiknya demi meraih tiga poin. Namun jika kita melihat performa kedua tim belakangan ini kemungkinan besar pertandingan nanti akan dimenangkan oleh Manchester City. Namun City harus tetap berhati-hati karena Wayne Rooney sedang dalam performa terbaiknya usai mencetak satu gol di pekan pertama saat melawan Stoke City. (Rusydian)

Komentar