Lama Tak Terdengar, Lennon Ternyata Alami Gangguan Mental

Berita

by redaksi 54128

Lama Tak Terdengar, Lennon Ternyata Alami Gangguan Mental

Mantan winger Tottenham Hotspur, Aaron Lennon, dibawa ke pusat rehabilitasi karena diduga mengalami gangguan mental. Pihak kesebelasan yang ia perkuat saat ini, Everton, memberikan pernyataan resmi soal pemainnya tersebut dan menyatakan akan memberikan dukungan bagi pemain berusia 30 tahun tersebut.

“Aaron Lennon saat ini menjalani perawatan untuk penyakit ‘mentalnya’. Pihak klub akan mendukung Lennon menjalani perawatan tersebut dan pihak keluarga saat ini tak ingin dimintai keterangan dan membutuhkan privasi,” Everton melalui pernyataan resminya dilansir Daily Mail Online.

Kepolisian setempat menemukan Lennon di samping sebuah jalanan padat di kota Salford. Lenonn dikabarkan terlibat dalam sebuah keribut sebelum akhirnya diamankan kepolisian dan kepolisian membawa Lennon ke pusat rehabilitasi terdekat. Lennon yang terakhir kali bermain bagi Everton pada Februari lalu ini direkrut klub tersebut pada 2015 dengan mahar 4 juta paun namun kemudian dirinya jarang dimainkan. Lennon telah mencatatkan 58 penampilan bersama The Toffees sebelum terakhir bermain pada Februari itu.

Sebelumnya, Lennon memang sering berurusan dengan polisi. Mei tahun lalu, Lennon didenda 660 paun karena mengemudikan Land Rovernya secepat 56 mil per jam di zona 40 mil per jam. Denda tersebut diberikan karena dirinya tak menghadiri sidang dan tidak melapor wajib kepada polisi namun Lennon mengklaim dirinya sudah mengirimkan dokumen resmi kepada kepolisian.

Tahun 2013, Lennon juga pernah terlibat adu mulut dengan bintang One Direction, Liam Payne, di sebuah klub malam. Liam tersinggung dengan perlakuan Lennon dan teman-temannya di Spurs, Tom Huddlestone, Jake Livermore, dan Kyle Walker yang menyebutnya sebagai pelayan. Liam kemudian menyambangi keempat pemain tersebut dan terjadi adu mulut sengit di antara mereka.

Pihak kepolisian saat kejadian menerima laporan tentang adanya seorang pria dengan gangguan mental di samping jalan dan langsung bergerak menangkap pria tersebut. Meski begitu, kepolisian tak menyebutkan siapa pria yang mereka tahan tersebut, yang kemudian terungkap bahwa pria tersebut adalah pemain Everton, Lennon.

“Polisi dipanggil sekitar pukul 16.35 karena ada laporan seorang pria yang diduga gangguan mental di Eccles Old Road. Polisi langsung bergerak dan menahan seorang pria berusia 30 tahun dengan pasal 136 tentang tindakan kesehatan mental dan dirujuk ke rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap salah satu petugas dilansir ESPN FC.

Komentar