Tampil Cemerlang, Gabbiadini Dihampiri Mourinho

Berita

by Muhammad Firza Richsan 32728

Muhammad Firza Richsan

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Tampil Cemerlang, Gabbiadini Dihampiri Mourinho

Manolo Gabbiadini saat ini menjadi primadona baru di tanah Inggris. Sejak didatangkan oleh Southampton pada bursa transfer Januari lalu, dan berhasil menjadi pemecah rekor transfer klub, dirinya tak perlu berlama-lama untuk beradaptasi dan mampu langsung tampil menawan bagi kesebelasan berjuluk The Saints tersebut.

Yang teranyar adalah ketika Gabbiadini berhasil mencetak dua gol bagi Southampton di babak final Piala Liga ketika menghadapi Manchester United pada hari Minggu (26/2/17) lalu. Meskipun di laga tersebut timnya harus menderita kekalahan 3-2, akan tetapi Gabbiadini tetap mendapatkan apresiasi lebih atas pencapaiannya tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu sendiri membeberkan jika manajer Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian langsung terhadap dirinya seusai laga. Kepada Gazzeta dello Sport, Gabbiadini pun mengaku sangat girang ketika seorang manajer hebat seperti Mourinho melakukan hal yang dirasa sangat istimewa bagi dirinya tersebut.

“Ketika seseorang seperti Mourinho mendatangimu, kemudian menyalami dan berkata ‘Anda melakukan pekerjaan yang luar biasa, dan Anda mencetak dua gol fenomenal’, tentu saja hal ini membuat Anda merasa istimewa.”

"Jose Mourinho adalah seseorang yang spesial, dan itu tidak hanya tentang kesuksesannya sebagai pelatih saja. Dia benar-benar seorang yang karismatik," tambah pemain berkebangsaan Italia tersebut.

Sejauh ini, Gabbiadini telah berhasil mencetak lima gol dari tiga laganya bersama Southampton. Catatan itu jelas terasa spesial, mengingat dirinya sempat mengalami masa-masa sulit ketika masih berseragam Napoli.

Baca juga: Persaudaraan dalam Sepakbola yang Memutuskan Masa Depan Manolo Gabbiadini

Komentar