Mourinho Akan Mainkan 4 Pemain Inti pada Semifinal Leg 1 EFL Cup

Berita

by Gunanda Hasdiansyah

Gunanda Hasdiansyah

Pecandu game Football Manager yang mencintai sepak bola dengan segala keindahannya

Mourinho Akan Mainkan 4 Pemain Inti pada Semifinal Leg 1 EFL Cup

Manajer Manchester United, Jose Mourinho sepertinya tidak ingin menganggap remeh gelaran EFL Cup (Piala Liga Inggris) 2016/2017. Hal ini terbukti dengan akan dimainkannya beberapa pemain inti United pada pertandingan semifinal leg pertama melawan Hull City Rabu (11/1) dini hari nanti.

Ada sekitar empat pemain inti United yang akan dimainkan pada pertandingan tersebut oleh Mourinho. Keempat pemain tersebut adalah Zlatan Ibrahimovic, Paul Pogba, Ander Herrera dan Antonio Valencia. Dimainkannya keempat pemain tersebut dikarenakan mereka tidak bermain saat United menang 4-0 atas Reading pada babak ketiga Piala FA Sabtu (7/11) lalu.

“Saya bermain dengan para pemain yang tidak bermain hari ini,” ujar Mourinho setelah pertandingan melawan Reading seperti dikutip oleh laman resmi Manchester United. “Saya bermain dengan pemain bugar dan saya tidak ingin mengatakan apa-apa tentang pilihan pertama atau pilihan kedua tapi kami bermain dengan para pemain yang bugar, para pemain yang tidak bermain melawan West Ham.

“Pada pertandingan selanjutnya melawan Hull City kami akan bermain lagi dengan para pemain yang bugar. Jadi itu mudah untuk diketahui, para pemain seperti Zlatan, Pogba, Herrera dan Valencia. Mereka tidak bermain hari ini,” tambahnya sekaligus mengonfirmasikan bahwa empat pemain tersebut akan menjadi starter pada pertandingan dini hari nanti.

foto : espnfc.co.uk

Komentar