Di Instagram, Harry Kane "Ancam" Leicester City

Berita

by Sandy Firdaus

Sandy Firdaus

Penulis merangkap pewarta. Yang kita tahu sebenarnya adalah kita tidak tahu apa-apa (Noel Gallagher)

Di Instagram, Harry Kane "Ancam" Leicester City

Leicester City akhirnya mampu mengusahakan hasil imbang kala menjamu West Ham United di King Power Stadium, Minggu (17/4) malam WIB. Sempat unggul 1-0, Leicester harus pasrah karena pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Jamie Vardy dan kolega sempat tertinggal melalui gol dari Andy Carroll lewat tendangan penalti dan gol tendangan Aaron Cresswell. Dalam pertandingan tersebut, Vardy juga harus dikeluarkan dari lapangan karena menerima dua kartu kuning.

Pertandingan yang serba sulit memang untuk Leicester. Namun, ternyata tim lain pun memantau hasil yang diraih oleh The Foxes ini. Hasil imbang yang mereka raih mengundang sebuah cuitan dari berbagai pihak, tak terkecuali dari Harry Kane, pemain Tottenham Hotspur.

Ancaman dapat datang dari mana saja, bahkan dapat datang dari segala penjuru dan datang secara tidak terduga. Setidaknya itulah yang berusaha untuk disuarakan oleh seorang Harry Kane lewat akun Instagramnya. Kane seolah berusaha untuk mengingatkan The Foxes, bahwa jika mereka tidak waspada akan segala ancaman yang datang, maka gelar juara yang sudah dekat dengan genggaman mereka bisa saja lepas secara tiba-tiba.

Sebagai bentuk peringatan atas ancaman tersebut, Kane memajang sebuah foto yang memperlihatkan segerombolan singa yang siap untuk memangsa. Unggahan foto dalam akun Instagramnya ini dimaksudkan sebagai sebuah pesan rahasia bagi Leicester, meski sebenarnya jika melihat persaingan antara The Spurs dan The Foxes di ajang Liga Primer Inggris, semua orang juga sudah tahu akan maksud dari unggahan foto tersebut; sebuah ancaman, seperti yang sudah dijelaskan di paragraf sebelumnya.

Postingan Kane di Instagram. Sebuah pesan tersirat bagi Leicester
Sebuah pesan rahasia dari Kane untuk Leicester dalam akun Instagramnya

Postingan ini dikeluarkan Kane tepat setelah info tentang Leicester yang meraih hasil imbang merebak. Selain sebagai peringatan, bisa dibilang kalau pemain yang juga sudah mencetak 22 gol bagi Tottenham musim ini di ajang Liga Primer Inggris mengeluarkan postingan tersebut sebagai sebuah bentuk psywar bagi kubu Leicester City.

Usaha Tottenham untuk tetap mengancam Leicester akan dimulai saat The Spurs akan menghadapi Stoke City di Britannia Stadium pada Selasa (19/4) dini hari. Kalau menang dalam pertandingan tersebut, maka Spurs akan mengurangi defisit poin dengan The Spurs menjadi lima poin saja. Dengan begitu, kesempatan Spurs untuk menjuarai Liga Primer Inggris tetap terjaga.

Sedangkan untuk Leicester City sendiri, ancaman ini boleh saja tidak ditanggapi secara serius, karena hanya merupakan sebuah postingan akun Instagram yang mungkin saja orang lain pun bisa melakukannya. Tapi, apa salahnya jika ancaman ini ditanggapi dengan serius?

foto: 101greatgoals.com


ed: fva

Komentar