Neymar Pamer Skill, CR7 Pamer Gigi

Berita

by redaksi

Neymar Pamer Skill, CR7 Pamer Gigi

Ketika banyak pemain sedang menempa diri untuk menyambut musim baru dengan sebuah ritual yang bernama pra-musim, Neymar dan Cristiano Ronaldo muncul di layar kaca dengan cara yang berbeda. Dalam masa pemulihan cedera yang dialami keduanya, Neymar dan Ronaldo unjuk gigi lewat melalui iklan yang dibintanginya.

Neymar yang mengalami retak tulang belakang ketika berlaga pada Piala Dunia lalu, membintangi sebuah iklan produk TV dengan kualitas High Definition (HD) pabrikan Jepang, Panasonic. Dalam iklan yang berdurasi sekitar satu menit itu, Neymar pamer kebolehan mengolah si kulit bundar dengan efek visual yang memukau.



Sementara itu, Ronaldo yang masih dalam tahap pemulihan cedera lututnya pun sedikit unjuk kebolehan dengan melakukan juggling di iklannya yang berdurasi sekitar 30 detik. Namun berbeda dengan Neymar yang dari awal hingga akhir iklannya menampilkan atraksi memainkan bola, Ronaldo lebih menonjolkan senyuman khasnya pada iklannya tersebut.

Ronaldo memang membintangi sebuah iklan produk perawatan wajah asal Jepang di mana ia mempraktekan penggunaan produk asal Jepang yang cukup unik itu. Produk bernama “Facial Fitness Pao” ini bisa memberikan kebugaran pada wajah, dan juga bisa mengubah mood si pemakai menjadi gembira.



Walaupun apa yang dilakukan Ronaldo pada iklannya ini terkesan aneh, tapi tak dapat dipungkiri kebintangannya dalam iklan tersebut bisa mendongkrak popularitas dan keuntungan bagi produk itu tersendiri.

foto: theinterrobang.com

[ar]

Komentar