Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 30

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 30

Empat bek dan 4 gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-30.

Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain untuk gameweek ke-30 akan ditutup pada hari Sabtu, 8 April 2023 pukul 17.00 WIB.

VIDEO LENGKAP PEMBAHASAN FPL GAMEWEEK 30

Harry Kane (TOT)

Salah satu laga yang cukup berat pada gameweek 30 adalah laga antara Tottenham Hotspur dan Brighton and Hove Albion. Kami memperkirakan pada laga tersebut kedua tim tidak akan mendapatkan clean sheet. Oleh karena itu kami tidak mengajukan aset bek dari kedua ti,. Tapi, kami mencoba mencari kesempatan dari pemain paling konsisten dari Spurs, Harry Kane.

Kane adalah penyerang dengan menit bermain terbanyak di antara penyerang lain. Hingga gameweek 29 total Kane telah bermain sebanyak 2.593 menit. Sisi menariknya, predikat tersebut tidak terbuang percuma karena Kane telah mencetak 22 gol. Hanya selisih 6 gol dari Haaland. Bahkan dalam 4 gameweek terakhir, Kane menjadi penyerang paling berbahaya dengan catatan 14 tembakan, 5 tepat sasaran, dan 29 persen konversi gol.

Olie Watkins (AVL)

Dalam 4 gameweek terakhir, Aston Villa selalu mencetak gol dengan total torehan 8 gol. Salah satu aktor utamanya adalah Olie Watkins.

Watkins dalam 9 gameweek terakhir hampir selalu mencetak poin. Ia hanya blank sekali ketika melawan Crystal Palace. Secara statistik, Watkins adalah salah satu penyerang dengan tembakan ke gawang terbanyak dalam 4 gameweek terakhir (10 kali) dengan angka konversi mencapai 21,4 persen.

Komentar