Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 16

Fantasy Premier League

by Bayu Aji Sidiq Pramono

Bayu Aji Sidiq Pramono

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Pandit FPL : Penyerang Unggulan Gameweek 16

Tiga bek dan lima gelandang telah kami rekomendasikan. Lengkap dengan uraian data dan fakta yang mendukung pemilihan pemain. Tiba saatnya memilih posisi yang diisi oleh pemain-pemain dengan harga selangit. Berikut adalah penyerang yang berpotensi menyumbang banyak poin di gameweek ke-16. Jangan sampai terlewat bahwa tenggat waktu pemilihan pemain akan ditutup pada hari Sabtu, 12 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Tonton pembahasan lebih lengkap tentang pemain unggulan gameweek ke-16 di video berikut :

PEMAIN UNGGULAN GAMEWEEK 16

Erling Haaland (MCI)

Kami tidak akan menjelaskan panjang lebar mengenai Erling Haaland. Kami menganggap para manajer telah memahami betapa potensialnya Haaland sebagai penyerang. Bahkan, jika anda memiliki Haaland dari gameweek pertama, akan sangat berisiko jika menjualnya. Hal ini disebabkan karena liga masih panjang dan peningkatan harga Haaland berpeluang terus berlanjut.

Satu-satunya ancaman Haaland adalah cedera dan Pep Roulette yang sudah memakan banyak korban. Maka dari itu, kita sebagai manajer perlu memperhatikan jadwal Manchester City dan memperhatikan pola rotasi Pep Guardiola.


Hingga gameweek ke-15, Haaland menjadi pencetak gol terbanyak dengan catatan 18 gol dari 41 tembakan dengan catatan tiga kali hat-trick. Pada pertandingan terakhir, Haaland bermain dari bangku cadangan, tetapi tetap mencetak gol. Hal ini menunjukan bahwa efektivitas Haaland sangat tinggi.

Komentar