Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 8

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 8

Setelah cukup yakin dengan lini belakang dan lini tengah, mari beralih ke lini depan. Seperti biasa kami akan merekomendasikan tiga nama penyerang yang berpotensi mendulang poin. Sebelum dimulai, kami ingatkan deadline gameweek 8 akan berakhir pada Sabtu, 16 Oktober 2021 pukul 17.00 WIB.

Arsenal akan berhadapan dengan Crystal Palace yang dalam empat gameweek terakhir telah kebobolan 6 gol. Melihat lini pertahanan sang lawan yang tidak terlalu baik, kami cukup yakin untuk merekomendasikan salah satu pemain Arsenal, yaitu Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal, £9.9). Dalam empat gameweek terakhir, Aubameyang telah mencetak dua gol dan tercatat sebagai penyerang dengan jumlah tembakan terbanyak kedua dengan total 13 tembakan, dibawah Cristiano Ronaldo yang melepaskan 15 tembakan.

Meski harus bermain tandang ke kandang Everton, kami cukup yakin untuk tetap merekomendasikan Michail Antonio (West Ham, £8.0) sebagai salah satu penyerang unggulan. Everton dalam empat gameweek terakhir hanya mencatatkan satu kali nirbobol dan kebobolan 5 gol. Sementara itu, Antonio masih tercatat salah satu penyerang tersubur di awal musim ini di mana ia telah mencetak 5 gol. Dan dalam empat gameweek terakhir, dirinya tercatat melepaskan 11 tembakan (terbanyak keempat di antara penyerang).

Dan nama terakhir yang kami rekomendasikan adalah Neal Maupay (Brighton & Hove Albion, £6.6). Alasan utama kami memilih namanya karena ia dan Brighton hanya akan berhadapan dengan Norwich City yang dalam empat gameweek terakhir kebobolan 6 gol. Sementara itu, dalam kurun waktu yang sama, Maupay cukup produktif dengan mencetak dua go.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 15 Oktober 2021.

Komentar