Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 29

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 29

Melihat hanya ada empat pertandingan yang berlangsung akhir pekan ini, kami hanya merekomendasikan dua nama penyerang di blank gameweek 29 ini. Kembali kami ingatkan batas tenggat waktu pemilihan untuk GW29 ini akan ditutup pada Sabtu, 20 Maret 2021 pukul 01.30 WIB.

Harry Kane (Tottenham Hotspur, £11.5) berada di urutan pertama dari daftar penyerang unggulan kami. Kane berhasil mencetak tiga gol dan memberikan dua asisl dalam empat gameweek terakhir. Di GW29 ini, Kane dan Spurs akan berhadapan dengan Aston Villa yang kebobolan 4 gol dalam empat gameweek terakhir. Selain itu, Kane juga tercatat melepaskan 22 tembakan (terbanyak di antara penyerang) dan catatkan 7 chances created (terbanyak di antara penyerang) dalam empat gameweek terakhir.

Alexandre Lacazette (Arsenal, £8.1) menjadi salah satu penyerang unggulan yang kami rekomendasikan. Dalam empat gameweek terakhir ini, Lacazette telah mencetak dua gol. Menghadapi West Ham United yang dalam kurun waktu yang sama kebobolan 4 gol dan hanya mencatatkan satu kali nirbobol, Lacazette bisa memanfaatkan lini pertahanan West Ham yang sedang tidak terlalu baik.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 19 Maret 2021.

Komentar