Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Fantasy Premier League

by Redaksi 21

Redaksi 21

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Penyerang Unggulan FPL PanditFootball: Gameweek 27

Setelah cukup yakin dengan lini pertahanan dan lini tengah, kini saat beralih ke lini depan. Tiga penyerang kembali kami rekomendasikan untuk gameweek 27. Kembali kami ingatkan, batas tenggat waktu pemilihan pemain untuk GW27 ini adalah Sabtu, 22 Februari 2020 pukul 18.30 WIB. Setelah kalian membaca artikel pemain rekomendasi dari kami, tidak ada salahnya langsung mengatur skuad kalian, agar tidak terlewat.

Memilih para pemain Wolverhampton untuk beberapa gameweek ke depan cukup menarik perhatian. Bagaimana tidak, Wolverhampton hanya akan berhadapan dengan Norwich City di GW27, Spurs di GW28, Brighton & Hove Albion di GW29, dan West Ham United di GW30.

Karena jadwal yang begitu menarik, Raul Jimenez (Wolverhampton, £7.8) adalah pemain yang kami pilih dari Wolverhampton. Jimenez juga tercatat sebagai penyerang yang paling banyak dibeli untuk GW27. Tercatat hingga artikel ini dibuat ada 180.150 manajer FPL yang memasukkan namanya ke skuad FPL mereka.

VIDEO: Update informasi Liga Primer Inggris



Memilih Jimenez bukan tanpa alasan. Penyerang berkebangsaan Mexico ini tercatat sebagai penyerang yang paling banyak ketiga yang melepaskan tembakan dalam empat gameweek terakhir, total ia melepaskan 15 tembakan. Produktifitasnya juga tak perlu diragukan. Dalam kurun waktu tersebut, ia mencetak tiga gol. Perolehan golnya musim ini bisa saja bertambah di GW27 ini, melihat lawan yang akan dihadapi adalah Norwich City yang telah kebobolan 22 gol ketika bermain tandang.

Danny Ings (Southampton, £7.1) menjadi pemain paling laris dibeli untuk gameweek 27. Tercatat hingga artikel ini dibuat, Ings telah dibeli oleh 182.660 manajer FPL. Musim ini Ings telah mencetak 15 gol, termasuk di GW26 lalu ia mampu melesakkan satu gol ke gawang Burnley.

Meski tim yang ia bela sedang tampil tidak terlalu baik, Ings masih terus menjadi penyelamat bagi para manajer yang memilikinya. Di GW27 ini, Southampton dan Ings akan berhadapan dengan Aston Villa yang dalam empat gameweek terakhir tujuh gol. Lebih buruknya lagi, musim ini, Aston Villa tercatat sebagai kesebelasan yang paling banyak kebobolan kedua ketika bermain tandang, total 26 gol bersarang ke gawang Aston Villa.

Apabila melihat catatan statistik individu di beberapa gameweek terakhir, Jordan Ayew (Crystal Palace, £5.0) tak menunjukkan catatan yang tidak terlalu baik. Tapi melihat catatan lini pertahanan Newcastle, Ayew adalah aset yang menjanjikan untuk GW27 dari Crystal Palace. Newcastle ditembak lawan sebanyak 70 kali (terbanyak ketiga) dan kebobolan 6 gol. Lebih jauh lagi, Newcastle juga tercatat sebagai kesebelasan yang paling banyak kebobolan ketika bermain tandang, total 28 gol bersarang ke gawang Martin Dubravka.

***

Salam panah hijau dan semoga mendapatkan poin di atas rata-rata.

Harga pemain, angka kepemilikan, dan status pemain akurat per 20 Februari 2020.

Komentar