Nasri Miliki Asa Membela Real Madrid

Berita

by Redaksi 26

Redaksi 26

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Nasri Miliki Asa Membela Real Madrid

Gelandang Manchester City yang saat ini sedang dipinjamkan ke Sevilla, Samir Nasri, memuji keberhasilan Zinedine Zidane yang berhasil membuat Real Madrid menjadi semakin digdaya. Nasri bahkan berani menyebut kualitas Zidane saat ini berada di atas Pep Guardiola, Manuel Pellegrini, dan Jose Mourinho.

“Sangat jarang ketika seorang pemain yang hebat dapat menjadi pelatih yang hebat juga, karier Zidane sungguh luar biasa," ungkap Nasri kepada Onze Mondial. "Dalam 32 laga awal yang telah dilaluinya, saya melihat jika dia berada di atas Guardiola, Pellegrini, dan Mourinho."

"Ia juga mampu memenangi Liga Champions, dan sekarang berada di peringkat pertama La Liga dengan keadaan tak terkalahkan di setiap laga. Sungguh dia memiliki musim yang luar biasa," tambahnya.

Ketika ditanya mengenai apakah dirinya berkeinginan untuk bekerja sama dengan Zidane, Nasri pun tidak menampiknya. “Ya, kenapa tidak. Itu berarti saya akan bermain untuk Real Madrid,” tambahnya.

Saat ini Nasri memang bermain apik bersama Sevilla. Tim asal Andalusia itu pun dibawanya bercokol di peringkat kedua sementara, dan hanya tertinggal empat angka dari Real Madrid sebagai pemuncak La Liga.

Akan tetapi, meski telah memuji Zidane dan mengutarakan keinginannya untuk bermain bersama Real Madrid di musim mendatang, sepertinya akan sulit terealisasikan. Hal ini dikarenakan keberadaan Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale di posisi sayap Madrid sudah lebih cukup bagi seorang Zinedine Zidane.

Foto: purepeople

Komentar