Live Streaming Final Liga Champions Bisa Disaksikan di Youtube

Berita

by Redaksi 33

Redaksi 33

Pandit Football Indonesia mengkhususkan pada analisis pertandingan sepakbola, statistik dan liga, juga sejarah perkembangan sepakbola dan evolusi taktiknya

Live Streaming Final Liga Champions Bisa Disaksikan di Youtube

Jika Anda seorang pengguna Youtube dan kerap menonton video lewat situs ini, maka akan ada sesuatu yang besar pada akhir minggu ini, khususnya bagi anda para pecinta sepakbola. Youtube akan menayangkan salah satu partai akbar musim 2015/2016 ini, yaitu partai final Liga Champions Eropa 2015/2016.

Salah satu TV channel asal Inggris, BT Sport, telah menjalin kerja sama dengan Youtube perihal penayangan partai final Liga Champions Eropa 2015/2016 ini. Kesepakatan yang sudah terjalin sejak awal Mei itu sebenarnya berlaku untuk dua partai, yaitu partai final Europa League antara Liverpool melawan Sevilla dan partai final Liga Champions Eropa antara Real Madrid dan Atletico Madrid.

Pada saat partai final Europa League, pertandingan tersebut disiarkan live streaming lewat Youtube, dan juga disiarkan melalui BT Sports Showcase, kanal gratis yang BT Sport miliki. Untuk partai final Liga Champions Eropa yang akan berlangsung Minggu (29/5) dini hari waktu Indonesia, hal yang sama akan diberlakukan seperti halnya penayangan partai final Europa League di atas.

"Kami selalu ingin menyajikan sajian olahraga yang berkualitas bagi orang-orang, salah satu caranya saat ini adalah dengan membuat khalayak mampu menonton partai final Liga Champions Eropa secara cuma-cuma dan tanpa dipungut biaya," ujar chief executive BT Sport, John Petter, seperti dilansir Express.

"Kami juga sedang mencoba untuk membawa BT Sport menyentuh generasi sepakbola yang lebih muda, yang sering berinteraksi dengan media sosial ataupun gadget mereka sehari-hari. Kami berencana untuk membuat tayangan partai final ini menjadi tayangan partai final yang mudah diakses siapa saja, ditambah dengan sisipan konten-konten menarik yang akan kami tayangkan dalam situs-situs dan media sosial seperti Youtube, Instagram, Vine, Snapchat, Facebook, dan Twitter," tambahnya.

Apa yang menjadi tujuan dari BT Sport ini ternyata memang didukung oleh Youtube. Senior director Youtube untuk daerah Eropa, Timur Tengah, dan Afrika, Stephen Nutall, mengatakan bahwa apa yang ingin BT Sport lakukan ini sejalan dengan tujuan Youtube sehingga keduanya menjalin kerja sama untuk menayangkan partai final Liga Champions Eropa secara live streaming.

"Orang-orang begitu mencintai sepakbola dan kami akan selalu coba untuk memberikan kepada suporter tayangan sepakbola yang menarik. Oleh karenanya, kami bekerjasama dengan BT Sport untuk menayangkan partai final Liga Champions Eropa secara gratis," ujar Nutall seperti dilansir Telegraph.

foto: independent.co.uk

Komentar