Cohen Bramall, dari Pabrik Mobil ke Arsenal

Berita

by Mayda Ersa Pratama

Mayda Ersa Pratama

Happiness is when what you think, what you say and what you do are in harmony!

Cohen Bramall, dari Pabrik Mobil ke Arsenal

Arsenal secara resmi mengumumkan perekrutan pemain baru pada hari Selasa (10/1). Alih-alih nama besar yang sangat diharapkan oleh para gooners, muncul nama lain yang cukup asing di telinga para penikmat sepakbola. Cohen Bramall, ya... nama itulah yang muncul di situs resmi Arsenal dan media sosial klub yang berasal dari London tersebut.

Cohen Bramall dibeli dari klub non liga yaitu Hednesford Town. Pemain yang lahir pada 2 April 1996 ini berposisi sebagai bek kiri. Menurut situs resmi Arsenal, dalam kesehariannya Cohen bekerja di pabrik mobil pada bagian produksi. Lalu, bagaimana bisa dia direkrut oleh Arsenal ?

Seperti wawancara yang dilansir oleh Skysports, Cohen Bramall mendapat sebuah pesan dari Arsenal untuk mengikuti trial pendek sebelum natal. "Layaknya mimpi, ini adalah sebuah pijakan besar bagi karierku," ucap Cohen kepada Skysports.

"Pada saat trial pun, aku sempat mengira untuk mengikuti latihan U23 Arsenal. Ternyata tidak, aku langsung diberi kesempatan untuk mengikuti latihan dengan tim utama Arsenal, Wow! Aku akan bermain bersama Alexis Sanchez dan Mesüt Ozil."

"Saat latihan berlangsung, sekitar lima menit saya berpikir bahwa mereka (Arsenal) akan segera mengontrak Cohen," kata Lee Payne, agen dari Cohen Bramall. "Dia bermain operan dengan Alexis, kecepatan ditunjukkan dan diakhiri dengan umpan lambung akurat menggunakan kaki kiri. Arsene Wenger yang berdiri di pinggir terlihat menganggukkan kepalanya."

"Dia (Bramall) pemain yang masih muda, bek kiri yang menjanjikan dengan pengalaman kelas atas yang kurang, namun mempunyai kekuatan yang komplit. Kecepatan yang luar biasa, kaki kiri yang baik, dan keinginan yang besar untuk melakukan segala hal dengan baik. Secara keseluruhan, dia prospek yang menarik," ucap Wenger pada situs resmi Arsenal.

Apakah Cohen Bramall siap menunjukkan kemampuan yang diekspektasikan oleh Arsene Wenger? Mengingat usianya yang masih 20 tahun, segala kemungkinan bisa terjadi.

Welcome to Arsenal, Cohen Bramall!

Komentar