Hasil Scouting Piala Dunia 2014 yang Pantas Untuk Tottenham Hotspur

Taktik

by Dex Glenniza

Dex Glenniza

Managing editor of Pandit Football, MSc sport science, BSc architecture, licensed football coach. Born with the full name of Defary Glenniza Tiffandiputra, growing up with a nickname Dex Glenniza. Who cares anyway! @dexglenniza

Hasil Scouting Piala Dunia 2014 yang Pantas Untuk Tottenham Hotspur

Mauricio Pochettino harus waspada pada musim panas ini, dengan Spurs yang sudah memercik lebih dari 100 juta poundsterling untuk tujuh pemain baru musim lalu setelah penjualan fantastis Gareth Bale hanya untuk menghadapi pertempuran hari terakhir dengan Manchester United untuk lolos ke Liga Europa.

Christian Eriksen adalah satu-satunya dari tujuh rekrutan Spurs musim lalu yang benar-benar bermain baik. Mantan bos Southampton ini akan bijaksana untuk menargetkan hanya tiga atau empat pemain kelas atas untuk memperkuat skuat yang sebenarnya sudah berbakat... dan agak kacau, sih.

Seperti Suarez musim ini, Spurs agaknya masih merindukan sosok Bale. Mereka masih belum bisa mencari pemain yang bisa mereka andalkan seperti pria Wales tersebut.

Lalun dengan kapten Michael Dawson yang sedang dalam pembicaraan dengan Hull City, bek tengah menjadi posisi yang harus diperhatikan oleh Pochettino. Dari semua nama di Piala Dunia, Kostas Manolas bisa jadi merupakan sebuah investasi cerdas. Hanya berusia 23 tahun, bek Olympiakos ini mengagumkan dengan membawa Yunani ke babak 16 besar dan terlihan tangguh pada pertandingan melawan Kosta Rika meskipun mereka kalah pada drama adu penalti.

Pilihan yang lebih mahal mungkin tersedia, tapi Manolas telah membuktikan bahwa ia bisa bermain di tingkat tertinggi.

Di tempat lain, gelandang bertahan juga harus diperhatikan, mengingat perjuangan Paulinho dengan Brasil, Jordy Clasie akan menjadi penandatanganan yang luar biasa untuk memulai era Pochettino di White Hart Lane.

Muda, atletis, dan cepat, Clasie tampil untuk Belanda dalam kekalahan semifinal melawan Argentina dan kemenangan pada tempat ketiga melawan Brasil, dan berhasil tampil memikat di kedua pertandingan tersebut.

Striker juga diperlukan jika tim London itu ingin membangun kembali diri mereka di kalangan elit Liga Primer, dengan Emmanuel Adebayor dan Roberto Soldado gagal untuk mencetak banyak gol musim lalu.

Spurs telah tertarik mendatangkan striker Pantai Gading, Wilfried Bony, yang katanya siap untuk pindah dari Swansea City. Ia mencetak dua gol di babak grup sebelum akhirnya harus tersingkir, dan ia akan menawarkan ancaman gol yang signifikan di White Hart Lane nantinya.

Komentar